Tips Pinjaman Dana Cepat di Masa Pandemi

0
168
pinjaman dana cepat
pinjaman dana cepat

Sedang menghadapi masa pandemi seperti sekarang tentunya membuat perekonomian kita menjadi lemah, terutama pada kalangan menengah kebawah. Apalagi bagi para penggiat wirausaha, untuk bisa terus survive di masa sulit ini tentunya harus berputar otak agar usahanya bisa berjalan. Tak heran jika para penggiat wirausaha ini ada yang memutuskan untuk mengajukan pinjaman dana cepat ke perbankan atau lembaga keuangan lainnya, demi bisa menjaga kesehatan arus kas perusahaannya. 

Nah bila anda kebetulan dalam waktu dekat ini mau mengajukan pinjaman dana cepat juga, maka sebaiknya anda memperhatikan dulu hal-hal berikut ini :

pinjaman dana cepat
pinjaman dana cepat
  • Pastikan bahwa anda memang meminjam untuk kelancaran usaha

Jika tujuan anda meminjam untuk sekedar keperluan sekunder perusahaan, sebaiknya hindari dulu. Yang tidak penting-penting sebaiknya jangan dulu dibeli, usahakan membeli yang memang sifatnya urgent demi kelancaran usaha anda. Apalagi jika anda berencana hanya untuk membeli barang-barang yang sifatnya konsumtif seperti pembelian gadget ataupun yang lainnya, sebaiknya jangan meminjam dulu. 

  • Tentukan besar angsuran dengan baik.

Besar angsuran tentunya akan mempengaruhi bentuk kelancaran anda dalam proses pengembalian kredit. Dan kita juga sudah tahu bahwa bila gagal dalam pengembalian dana yang sudah kita terima, maka ada banyak sekali imbasnya. Mulai dari nama kita menjadi buruk dimata perbankan, sampai-sampai dikejar debt collector yang terus menagih ke rumah.  Untuk itu bijaklah dalam menentukan besar angsuran yang akan anda bayar tiap bulannya, yang bisa disesuaikan dengan masa tenor pinjaman.  

  • Pilih lembaga keuangan yang menawarkan suku bunga rendah.

Yang tidak kalah penting dari semuanya adalah memilih lembaga keuangan yang akan meminjamkan pinjaman dana cepat kepada anda. Agar tidak terlalu mencekik anda dalam membayar jumlah angsuran, maka tentu bisa diakali dengan memilih lembaga keuangan yang menawarkan suku bunga yang rendah.

Bagi yang pusing dalam memilih lembaga keuangannya, maka kami merekomendasikan untuk memilih BFI Finance saja. Karena suku bunga yang ditawarkan dari BFI Finance ini, bisa dikatakan tergolong sangat rendah, yakni dimulai dari 0,95% – 2,25% saja. Lebih menggiurkan lagi suku bunga yang ditawarkan oleh BFI Finance ini sifatnya flat.