kesehatan

Inilah 4 Manfaat Susu Dancow Untuk Anak

Susu tidak hanya minuman yang lezat untuk anak-anak. Susu juga menjadi asupan nutrisi penting untuk si kecil yang masih dalam tahap tumbuh kembang. Sebut saja salah satunya Dancow yang merupakan susu dengan kandungan nutrisi tinggi. Manfaat susu Dancow untuk anak tergolong cukup banyak.

Nah, di artikel ini, kami akan coba jelaskan apa saja manfaat-manfaatnya untuk Anda. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

1.      Bagus Untuk Tulang dan Gigi

Produk susu ini dibuat dengan kandungan kalsium dan vitamin D yang tinggi. Kandungan kalsium bagus untuk kekuatan dan kesehatan tulang maupun gigi. Sedangkan vitamin D, adalah kandungan nutrisi yang dapat mengoptimalkan penyerapan kalsium di dalam tubuh.

Keduanya merupakan kandungan nutrisi penting untuk membentuk dan menjaga kesehatan sekaligus kekuatan tulang dan gigi.

manfaat susu Dancow untuk anak

2.      Mengoptimalkan Kecerdasan Anak

Pada masa tumbuh kembang, anak-anak akan mengalami tumbuh kembang yang signifikan. Tumbuh kembangnya tidak hanya terjadi pada fisiknya saja, juga pada kecerdasan atau otak si kecil.

Itulah kenapa, susu ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan nutrisi untuk otak, yakni omega 3 dan omega 6.

3.      Mengoptimalkan Tinggi Badan

Ingin memiliki anak dengan tinggi badan yang optimal? Berilah mereka susu setiap hari, satu atau dua gelas per hari di pagi dan malam hari. Produk susu ini adalah salah satunya. Susu adalah minuman yang kaya akan protein yang bagus untuk tinggi badan.

Kalsium dan protein adalah dua asupan penting. Kalsium berfungsi untuk membentuk tulang, sementara protein bagus untuk membentuk sel-sel otot si kecil.

4.      Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak

Produk susu yang satu ini sudah dilengkapi dengan kandungan vitamin yang lengkap. Sebut saja salah satunya kandungan vitamin C yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh agar si kecil tidak mudah terserang penyakit.

Selain itu juga masih banyak kandungan vitamin lain yang ada pada produk susu tersebut. Masing-masing vitamin punya manfaat yang berbeda-beda.

Itulah informasi seputar manfaat susu Dancow untuk anak dan juga berbagai kandungan nutrisi penting yang terkandung di dalam produk susu tersebut. Semoga bermanfaat.