Pendidikan

Daftar 10 Film Kartun Lucu yang Sayang Untuk Dilewatkan

Film kartun tidak hanya merupakan tontonan seru untuk anak-anak saja. Film kartun saat ini sudah dikemas menarik sehingga cocok juga untuk tontonan orang dewasa. Ada banyak film kartun lucu yang sayang untuk dilewatkan. Untuk menemani Anda ketika berada di rumah, berikut ini kami akan merekomendasikan 10 judul film kartun yang populer dan sayang untuk dilewatkan.

film kartun lucu
film kartun lucu

source: https://www.provoke-online.com/images/All_Articles/Movie/movie_talks/6_ending_asli_film-film_animasi_disney_yang_akhirnya_diubah/open-uri20150422-12561-a29xp6_8e57696e.jpeg

1.      Film Onward

Onward adalah film kartun baru yang tayang di tahun 2020. Film yang baru rilis ini, dibintangi oleh dua aktor terkenal, yaitu Chris Pratt dan Tom Holland. Mereka berdua berperan sebagai pengisi suara pada film animasi ini. Ceritanya seputar petualangan di dunia fantasi yang tidak ada manusia sama sekali.

2.      Film Toy Story 4

Rilis pad tahun 2019, Toy Story sukses dengan sekuel terbarunya. Film kartun yang satu ini benar-benar tidak ada bosannya meskipun memiliki banyak sekuel. Film animasi franchise Pixar ini, merupakan salah satu film animasi terbaik. Di sini, Woody dan kawan-kawan memiliki petualangan baru yang seru.

3.      Film Frozen

Sukses dengan sekuel pertamanya, Frozen kembali mendobrak dunia film animasi dunia. Frozen 2 rilis pada tahun 2019 lalu. Ceritanya masih seputar petualangan adik kakak, yaitu Elsa dan Anna. Cerita kali ini, mereka berdua menjelajahi dunia yang belum mereka jamah sama sekali.

4.      Film Spies in Disguise

Tahun 2019 juga merupakan tahunnya film Spies in Disguise rilis. Menceritakan tentang seorang mata-mata yang tidak sengaja diubah menjadi seekor merpati yang dilakukan oleh asistennya sendiri.

5.      Film Hotel Transylvania 3: Summer Vation

Film yang bercerita tentang hantu ini, tidak ada seram-seramnya sama kali. Bahkan, Hotel Transylvania 3, adalah film animasi bertema horror namun lucu dan menggemaskan. Menceritakan tentang seorang drakula yang ingin mencoba berlibur dan juga menemukan pasangan hidupnya.

6.      Film Incredibles 2

Sudah lama para penggemar menantikan sekel film kartun yang satu ini. Akhirnya, pada tahun 2018, impian yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar pun terwujud. Incredibles 2 masih menceritakan tentang keluarga yang memiliki kekuatan super. Mereka beraksi untuk memberantas kejahatan.

7.      Film Zootopia

Meskipun film ini dirilis pada tahun 2016, namun hingga saat ini, film tersebut masih diminati oleh banyak orang. Menceritakan tentang para binatang yang lucu. Para binatang dibuat layaknya hidup seperti manusia. Film yang satu ini akan sangat disukai oleh anak-anak. Selain itu, Zootopia juga memiliki banyak sekali unsur komedi.

8.      Film Adams Family

Animasi yang diadaptasi dari film biasa ini, menjadi salah satu film kartun yang populer. Menceritakan tentang hantu-hantu lucu yang bisa anda tonton bersama keluarga tercinta. Adam Family adalah keluarga yang memiliki pola hidup aneh, dan berbeda dari keluarga-keluarga pada umumnya.

9.      Film Spiderman Into the Spider-Verse

Spiderman tidak hanya beraksi di dunia nyata. Ternyata, film kartun Spiderman menjadi salah satu tontonan yang seru, khususnya seri Into The Spider-Verse yang rilis pada tahun 2018 lalu. Di sini, penonton akan disuguhkan dengan cerita yang segar dan juga menarik.

10.  Film Breaks The Internet: Wreck-it Ralph 2

Film terakhir yang kami bahas di sini adalah film yang digarap oleh Walt Disney Pictures. Bertemakan komedi, film yang rilis tahun 2018 ini sukses menarik banyak penonton untuk menontonnya di bioskop. Menceritangan tengan Ralph dan Vanellope yang harus bertualang ke dunia internet.

Itulah 10 film kartun lucu yang disukai oleh banyak orang. Cocok sekali untuk Anda yang sedang bosan di rumah, dan menjadikan tontonan ini sebagai solusi kejenuhan Anda.