bisnis

Beberapa Jenis dan Fitur Kartu Kredit dari Bank SinarMas

Di era modern ini, tren membuka dan menggunakan credit card dalam kehidupan menjadi semakin populer, terutama bagi kaum muda yang aktif. Karena banyak keuntungan yang luar biasa yang hanya dapat diberikan oleh kartu jenis ini.

Apabila Anda ingin membuka kartu kredit tetapi masih belum benar-benar memahami jenis pembayaran ini, Bank SinarMas memberikan informasi detail tentang kartu ini. Yaitu bentuk alternatif pembayaran pintar untuk menggantikan pembayaran tunai tradisional. Dan pemegang kartu ini diizinkan untuk membayar di muka dan juga setelah pembayaran untuk semua transaksi yang dilakukan. 

Jenis Credit Card dari Bank SinarMas

kartu kredit
kartu kredit

(source:https://2.bp.blogspot.com/-8M5nsW1E0aM/Vk_pe6JvNwI/AAAAAAAAGxo/-9MGr8EQxqM/s640/Nomor-Call-Center-CS-Kartu-Kredit-Sinarmas.jpg)

Anda bisa memilih salah satu dari jenis kartu ini, yang sesuai dengan kondisi dan kemampuan keuangan Anda, dan ada beberapa jenis yang bisa Anda miliki.

  • Kartu Indigo

Jenis kartu ini hanya digunakan untuk Anda yang belum pernah memiliki atau untuk pemula, yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi #SimobiPlus. Keuntungan dari kartu ini adalah bahwa biaya manajemen dan layanan gratis, Anda juga bisa mendapatkan Simas Poin untuk setiap kali melakukan transaksi. Untuk mendaftar kartu ini, Anda bisa mendownload dan menginstal aplikasi SimobiPlus, dari Playstore di smartphone Anda. Kemudian Anda akan mendapatkan balasan melalui email maupun sms apakah pengajuan Anda disetujui atau tidak.

  • Kartu Korporat

Ini adalah kartu kredit yang dapat dibayar dimana saja, yang membawa Anda banyak kemudahan terutama saat berbelanja, atau transaksi lainnya. Kartu ini diperuntukkan untuk karyawan perusahaan, secara khusus, kartu ini diterbitkan oleh lisensi visa. Dengan kartu ini bisa bermanfaat untuk mengurangi transaksi penggunaan uang tunai.

  • Kartu Bank SinarMas Orami

Anda bisa melakukan berbagai belanja dengan kartu ini, dengan keuntungan yang lebih mudah yang bisa dicicil mulai dari 3, 6, dan 12 bulan. Selain itu Anda bisa mendapatkan diskon mulai dari 2% dan 4%.

  • Kartu Personal Platinum

Kartu ini ditujukan untuk perorangan yang bukan hanya untuk karyawan, yang memudahkan bertransaksi hingga di luar negeri. Selain itu Anda mendapatkan kemudahan yaitu bebas bunga sampai 45 hari.

  • Kartu Bank SinarMas Alfamart 

Bank SinarMas yang bekerjasama dengan Alfamart menerbitkan kartu ini, tentunya juga dibawah lisensi VISA, yang bisa digunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Keuntungannya Anda bisa mendapatkan bebas iuran tahunan, dan Anda cukup dengan belanja minimal Rp 100.000,-

Kartu kredit diklasifikasikan berdasarkan merek pemasok, yang paling populer adalah Visa dan MasterCard. Kartu ini dengan jaringan pembayaran yang disediakan oleh Bank SinarMas, dapat digunakan dalam jangkauan yang lebih luas. Sehingga cocok untuk yang memiliki sifat aktif, yang membutuhkan banyak mobilitas, keragaman, atau perjalanan bisnis.

Keuntungan Memiliki Kartu Bank SinarMas

Kartu ini semakin diterima dalam pembayaran di banyak lokasi, toko, pusat perbelanjaan di seluruh dunia. Selain mudah membayar, kartu ini memiliki banyak keunggulan luar biasa lainnya, dan ini merupakan cara pembayaran yang nyaman dan aman. Jika dibandingkan dengan bentuk pembayaran tradisional dalam bentuk tunai, kartu ini sangat efisien, hanya membutuhkan sedikit ruang dalam dompet dan tas Anda. 

Apabila Anda sedang dalam keadaan yang tidak menguntungkan, seperti kehilangan dompet atau kartu, Anda hanya cukup dengan panggilan telepon untuk melaporkan kehilangan kartu ke bank. Maka Bank SinarMas akan akan segera mengunci, dan jumlah dana di kartu Anda akan benar-benar dijamin.

Dan sebagai tambahan, ada sebuah program baru yang dapat Anda nikmati ketika Anda menggunakan aplikasi #SimobiPlus yang disediakan oleh #BankSinarmas. Program tersebut bernama #HipHipHorai dan akan memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi alamat https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai dan dapatkan segala manfaatnya.