bisnis

Cara Memilih Furniture Unik

Furniture berarti mebel, perkakas/perabot rumah seperti meja, kursi atau perabotan. Dari sekian banyak furniture yang dipakai sebagai perlengkapan rumah, sofa biasanya merupakan salah satu item yang membetot perhatian.

Seiring berjalannya waktu, jenis sofa tidak hanya berbentuk kaku. Sofa kini memiliki berbagai bentuk yang akan membuat ruangan Anda terasa berbeda. Jika Anda ingin memiliki Furniture Unik seperti sofa, maka berikut adalah pilihan yang bisa Anda pilih.

1. Model Sofa Manis

Model sofa yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah dengan model manis. Model ini sangat ngetrend karena menggabungkan fungsi meja sekaligus. Dalam 1 set sofa ini mempunyai desain yang sangat simple dan menarik. Dengan bagian ujung sofa yang terbuka serta pada bagian kaki menggunakan plat besi.

Hasil gambar untuk Furniture Unik snapy

2. Seperangkat Sofa

Sofa biasanya menjadi satu rangkat atau 1 set dengan meja. Karena meja dan kursi mempunyai fungsi yang saling berhubungan dan saling melengkapi. Dimana untuk sofa dengan model minimalis mempunyai desain meja yang minimalis juga. Meja yang digunakan lebih rendah sehingga senada dan sesuai dengan desain sofa yang dipilih.

3. Sofa Oriental

Sofa mempunyai gaya oriental, sehingga dapat saling melengkapi dengan benda di sekitarnya. Anda dapat memilih sofa dengan bentuk seperti meja atau sebagainya, sehingga mempunyai multifungsi dalam ruangan minimalis.

4. Sofa Unik

Bagi Anda yang suka dengan gaya atau model unik, Anda dapat menggunakan model sofa ruangan yang simple. Dengan model sofa unik tersebut membuat ruangan lebih berisi dan menarik. Sofa unik tersebut biasanya berbeda dengan yang lainya. Dimana Anda dapat menambahkan inovasi baru pada sofa tersebut. Salah satu inovasi yang bisa Anda pilih adalah printing. Sofa jenis ini bisa Anda pilih dengan berbagai desain, bahkan custom print.

Jika Anda tertarik dengan model unik yang mengikuti zaman, sofa unik adalah pilihannya. Anda bisa mendesain sendiri gambar apa yang akan menjadi tema sofa. Pemilihan warna yang cocok dengan ruangan pun bisa Anda pilih. Semua itu akan Anda dapatkan di Snapy. Snapy menyediakan sofa printing dengan kualitas terbaik.