bisnis

Keramik Granit Berkualitas Harus Anda Ketahui

Keramik granit berkualitas kini semakin banyak diminati oleh generasi milenial, karena berbagai kelebihan dari yang ditawarkannya. Pasalnya pemasangan keramik granit ini, secara tidak langsung bisa membuat desain rumah anda bisa terlihat lebih elegan dan juga mewah. Dan selain itu, dengan pemasangan keramik granit ini bisa membuat rumah anda menjadi terlihat lebih bersih.

Terlebih untuk pemasangan keramik granit ini sendiri, sifatnya bisa dikatakan sangat fleksibel dengan artian bisa digunakan untuk lantai maupun untuk dinding. Jadi anda bisa mengeksplorasi sendiri pemasangan keramik granit berkualitas sesuai dengan anda yang mau untuk ditempatkan pada konsep hunian rumah anda.

Adapun beberapa kelebihan yang ditawarkan dari keramik granit berkualitas ini, adalah sebagai berikut :

1. Keramik granit ini memiliki tekstur keramik yang lebih kuat dan kokoh

Perlu anda ketahui bahwa keramik granit ini melalui proses pembuatan, dengan melewati produksi dengan cara dibakar dalam suhu yang lebih tinggi. Dan setelah itu dilanjutkan dengan tahap pengepresan dengan kekuatan 7200 FH. Maka dari itu tak heran jika granit ini memiliki tekstur yang keras, kokoh dan jauh lebih kuat bila dibandingkan dengan keramik biasa. 

2. Potongan dari keramik granit ini lebih presisi

Pada keramik granit sejatinya terdapat cutting size, yang dimana bisa membuat tingkat presisi dari keramik bisa menjadi lebih akurat. Yang diperlukan dalam pemasangannya, hanyalah memerlukan nat selebar 1 mm saja. Namun untuk hasil yang lebih maksimal, anda memerlukan tenaga professional.

3. Perawatan keramik granit ini sangatlah mudah

Berbeda dengan perawatan jenis keramik lain, di keramik granit ini bila terjadi goresan-goresan kecil yang terjadi pada keramik granit, sejatinya tidak akan menimbulkan permasalahan yang terlalu berarti. Namun bila goresan yang ditimbulkan cukup mengganggu, maka anda cara perawatannya cukup mudah yakni, dengan cara memoles permukaan granit dengan menggunakan bubuk poles, yang harganya masih ramah di kantong.

Gimana? Ada banyak sekali bukan kelebihan yang ditawarkan dari keramik granit ini ? Nah bila pun anda dalam waktu dekat ini sedang mencari keramik granit berkualitas, maka anda bisa memilih keramik granit dari Granito.