Nikmati KPR yang Ringan dan Menguntungkan

0
15

Memiliki tempat tinggal atau rumah menjadi salah satu cita-cita yang ingin dicapai oleh semua orang akan tetapi tidak semua orang bisa memiliki dan mendapatkan rumah dengan cara yang mudah mengingat harga properti yang semakin melambung tinggi dari waktu ke waktu.

Akan tetapi meskipun demikian ada cara lain yang bisa ditempuh oleh semua orang untuk bisa mendapatkan Hunian yang layak di antaranya adalah dengan mengajukan KPR atau kredit pemilikan rumah. Bank Danamon membantu semua orang untuk memiliki dan mendapatkan tempat tinggal yang layak dengan penawaran Kredit Pemilikan Rumah yang sangat menguntungkan.

KPR
KPR

Bank Danamon menawarkan 4 macam KPR yang bisa dimiliki dan didapatkan oleh semua nasabahnya dengan cara yang sangat mudah diantaranya adalah kredit pemilikan rumah, kredit pemilikan apartemen, kredit perbaikan dan pembangunan rumah hingga Kavling siap bangun atau KSB. Produk tanaman kredit pemilikan rumah menjadi salah satu layanan pembiayaan yang ditawarkan oleh bank Danamon dengan agunan berupa properti.

Kredit pemilikan rumah dari Bank Danamon memiliki jangka waktu angsuran minimal 1 tahun hingga maksimal selama 20 tahun. Dan namanya juga menawarkan suku bunga kredit pemilikan rumah pada periode tertentu hingga floating pada periode selanjutnya. KPR Danamon merupakan layanan pembiayaan pemilikan rumah berupa pembelian rumah tinggal ruko rukan, rumah usaha hingga asrama baik Baru maupun bekas. Untuk kepemilikan apartemen semua nasabah Bank Danamon bisa mengajukan kredit pemilikan apartemen atau KPA.

Kredit pembiayaan hunian tersebut sangat cocok bagi mereka yang ingin memiliki dan mendapatkan apartemen atau small office/Home Office,, tahun house strata title, ruko strata title hingga Kondominium baik kondisi baru maupun bekas. Maksimal pengajuan KPA sejumlah 8 miliar hingga jangka waktu angsuran 1 sampai 15 tahun.

Pembiayaan KPR selanjutnya yang ditawarkan oleh bank Danamon adalah kredit perbaikan dan pembangunan rumah atau KPR. Fasilitas pembiayaan kredit Perumahan ini diberikan bagi semua Nasabah yang ingin merenovasi tempat tinggal atau Hunian yang dimilikinya dengan maksimal pinjaman Rp15 dan jangka waktu angsuran 1 sampai dengan 10 tahun.

Produk kredit pemilikan rumah terakhir adalah Kavling siap bangun atau KSB merupakan pembiayaan perumahan yang bisa dinikmati oleh semua nasabahnya yang ingin membeli kavling di berbagai macam developer baik top-tier maupun Tiar. Untuk KSB atau kavling siap bangun maksimal pinjaman sebesar 15 miliar rupiah hingga jangka waktu angsuran 1 sampai 7 tahun.