bisnis

Kelebihan Mondial Berlian Rose

Dari sekian banyak model berlian yang biasa digunakan oleh masyarakat di dunia ini, berlian rose adalah salah satunya. Model berlian yang satu ini memang mirip dengan bunga ros. Terlihat sangat indah jika disandingkan dengan berbagai model perhiasan seperti cincin, gelang, anting dan lain – lain. Banyak sekali toko perhiasan yang menjual jenis barang tersebut.

Dan diantara sekian banyak toko perhiasan terkemuka yang menjual berlian jenis ini, Mondial adalah salah satunya. Ya, Mondial berlian Rose merupakan salah satu jenis berlian yang dijual oleh Mondial & Miss Mondial dengan kualitas berlian yang tidak perlu anda ragukan lagi. Mengenai harga, tentu saja Mondial akan menjual dengan harga yang sangat bersahabat dan terjangkau oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. 

Hasil gambar untuk Mondial brilliant Rose

Mondial berlian Rose tersebut sangat pantas disandingkan dengan jenis perhiasan apapun. Salah satu perhiasan yang sangat cocok disandingkan dengan berlian rose dari Mondial tersebut adalah anting.

Lalu, mengapa anda harus menggunakan Anting Mondial berlian Rose ? jawabannya adalah karena berbagai jenis dan model anting berlian yang dijual oleh Mondial tersebut memiliki banyak kelebihan yang mungkin saja tidak dimiliki oleh toko perhiasan sejenis lainnya.

Adapun berbagai kelebihan dari anting Mondial berlian Rose tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Dimahkotai Oleh Berlian Asli. Anting berlian tersebut dimahkotai dengan berlian asli. Keasliannya tidak perlu diragukan kembali. Anda pun bisa melakukan pengecekan dengan sejumlah metode tertentu untuk membuktikan keasliannya.
  2. Model yang Cantik dan Unik. Anting Mondial berlian rose adalah anting berlian dengan model yang unik dan cantik. Bentuknya melingkar, namun dengan lekukan sehingga tampak seperti bunga mawar.
  3. Tersedia Dalam 2 Pilihan Karat. Anting berlian ini ditawarkan dalam 2 jenis pilihan karat. Pertama karat berukuran 0,521 dan ukuran 0,68. Anda bisa menyelesaikannya dengan kebutuhan masing-masing. karat adalah  salah satu hal yang dapat menentukan kualitas dari berlian tersebut. Namun, semakin baik kualitas karatnya, harganya pun semakin tinggi. Jadi, sesuaikanlah dengan budget sebelum membelinya.
  4. Kualitas Cutting yang Baik. Anting berlian rose dari Mondial, adalah perhiasan berlian dengan kualitas cutting excellent. Artinya, perhiasan in merupakan salah satu perhiasan berkualitas baik. Kenapa demikian? Karena cutting adalah salah satu faktor penentu kualitas berlian. Semakin baik kualitas cutting-nya, maka semakin baik juga kualitas dari berlian tersebut.