bisnis

Inilah Beberapa Model Gelang Berlian 

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa berlian merupakan salah satu jenis batu alam yang memiliki nilai yang sangat tinggi di muka bumi ini. berlian terbuat dari sebuah intan yang sudah melalui bermacam-macam proses pengolahan yang panjang di mulai dari proses cutting atau pembentukan sampai dengan proses penggosokan sehingga berlian tersebut siap di aplikasi kan kepada perhiasan lain salah satunya adalah gelang berlian.

Di wilayah Indonesia sendiri, perhiasan gelang telah digunakan sejak masa awal bercocok tanam atau zaman Hindu-Buddha. Batu-batuan seperti kalsedon, agate serta jaspis yang memiliki berbagai warna masih menjadi bahan yang digunakan untuk membuat gelang saat itu.

gelang berlian
gelang berlian

Bicara tentang gelang berlian, kita akan menemukan beberapa jenis dan model gelang berlian yang saat ini biasa digunakan oleh kebanyakan orang di dunia, termasuk di Indonesia. Adapun beberapa model gelang berbahan berlian yang sering kita jumpai saat ini adalah sebagai  berikut :

1. Gelang berlian wanita.

Bagi kaum wanita, gelang merupakan salah satu perhiasan yang paling banyak digemari baik sebagai pelengkap penampilan maupun hanya untuk mempercantik bagian pergelangan tangan. Kini sudah ada berbagai macam pilihan desain untuk gelang berlian wanita, disertai dengan berbagai pilihan ukuran.

2. Gelang berlian pria.

Perhiasan gelang memang lebih identik dengan kaum wanita ketimbang kaum pria. Namun tidak sedikit kaum pria yang memang suka menggunakannya sebagai aksesoris penunjang penampilan. Karena gaya pria yang berbeda, maka desain gelang tersebut juga berbeda dari gelang yang diperuntukkan bagi wanita. Gelang untuk pria ukurannya lebih besar dengan desain berlian yang tentunya lebih terkesan macho.

3. Gelang berlian simple.

Gelang dengan desain yang simple belum tentu tidak dapat terlihat elegan, seperti model gelang tennis bracelet dan juga gelang dengan desain rantai yang kecil. Model tersebut juga cocok untuk dikenakan di lingkungan kantor sehari-hari, tidak terlalu mencolok namun tetap dapat menunjang keseluruhan penampilan.

Demikian beberapa jenis dan model gelang berbahan berlian yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Jika anda ingin memiliki gelang jenis ini, anda bisa membelinya di The Palace Jeweler Indonesia. Segera kunjungi outlet The Palace untuk sesegera mungkin mendapatkan berbagai model gelang berlian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau