bisnis

Ide Furniture Unik Untuk Rumah Impian

Furniture unik tak hanya sebagai perlengkapan rumah yang fungsional saja, tapi juga harus artistik. Agar menambah keindahan ruangan yang tentunya akan semakin membuat betah penghuninya. Furniture atau disebut juga mebel sendiri merupakan istilah yang digunakan pada perabotan rumah tangga. Yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan maupun tempat mengerjakan sesuatu.

Oleh karena itu furniture unik menjadi item yang wajib ada di dalam rumah impian untuk menunjang aktivitas harian Anda. Ukuran dan bentuk wajib diperhitungkan agar sesuai dengan ukuran rumah dan lebih berkesan rapi.

Jika rumah Anda memiliki ukuran yang mungil, maka furniture unik multifungsi akan cocok untuk ruangan. Salah satunya seperti di bawah ini:

  1. Lemari Kaca yang Merangkap Fungsi Lainnya

Selain untuk bercermin, membetulkan penampilan, belakang cermin bisa jadi kompartemen tambahan untuk menyimpan sisir maupun obat-obatan. Atau bisa juga dijadikan sebagai meja tempat Anda menyetrika pakaian yang kusut setelah dicuci.

Related image

  1. Sofa Sekaligus Tempat Tidur

Furniture satu ini wajib ada di ruang tamu Anda, selain untuk menjamu orang yang datang bertamu pada siang hari. Sofa jenis ini juga bisa berfungsi sebagai tempat berbaring bersama keluarga sambil menonton televisi. Tentunya akan semakin menambah kualitas kedekatan dengan keluarga.

Anda bisa memadu padankan lapisan sofa yang sesuai dengan konsep rumah impian Anda di Snapy. Dengan beragam pilihan bahan dan motif yang akan semakin memperindah tampilan ruang tamu serta menambah kenyamanan.

  1. Kabinet Multifungsi

Untuk furniture satu ini dapat Anda pasangkan di bawah ranjang maupun di bawah meja kerja. Sehingga bisa memaksimalkan ruang kamar dan tentunya memudahkan menyimpan dan mengambil pakaian atau peralatan lainnya.

  1. Bunk Bed Lipat

Anda bisa mendesain sendiri ranjang yang bisa dilipat dengan bahan berkualitas di Snapy. Selain praktis, furniture ini bisa menjadikan ruangan Anda semakin multifungsi. Tak hanya untuk tempat tidur saja, tapi juga bisa untuk tempat bermain maupun bekerja dengan leluasa.

Selain beberapa ide di atas, Anda dapat berkreasi membuat furniture unik lainnya di Snapy dengan mudah dan praktis melalui web to print. Hanya melalui jaringan internet di smartphone maupun komputer. Dengan menggunakan teknologi digital mutakhir dan tenaga profesional yang siap membantu Anda untuk mewujudkan konsep rumah impian keluarga.