Model Gelang Berlian Yang Unik Dan Personal

0
44
model gelang berlian
model gelang berlian

Pada awalnya, charm bracelet bukanlah salah satu dari model gelang berlian. Juga bukan dipakai untuk perhiasan seperti halnya di masa kini. Justru jenis gelang yang dikenal sejak zaman prasejarah ini digunakan sebagai simbol keagamaan.

Bahan yang dipakai pastinya bukan berlian. Melainkan tulang atau gigi binatang,  kayu, atau kulit kerang. Para arkeolog menemukan charm bracelet seperti ini di situs-situs Babilonia, Persia, dan bangsa Asiria, dan diperkirakan berasal dari tahun 400-600 sebelum Masehi.

Charm bracelet juga populer di zaman pertengahan. Walaupun saat itu gelang ini belum menjadi salah satu model gelang berlian. Ratu Victoria lah yang pertama kali menggunakan gelang ini dan menjadikannya trend fashion di kalangan bangsawan dan keluarga kerajaan.

model gelang berlian
                                           model gelang berlian

Ia menjadikan gelang ini perhiasan yang unik, dengan menggunakan simbol-simbol yang sangat personal. Sang ratu juga gemar menghadiahkan charm bracelet kepada kenalan dan kolega nya. Bahkan saat Pangeran Albert meninggal, sang ratu membuat gelang khusus untuk mengerang nya, dan menjadi trend saat itu.

Pada awalnya, perhiasan ini lebih sering dibuat dari emas atau perak. Berlian baru digunakan pada gelang ini pada sekitar tahun 1920-1930. Walaupun saat itu sedang terjadi gejolak ekonomi yang disebut Great Depression, penggunaan berlian tetap disambut hangat dan disukai penggemar perhiasan. Charm yang paling populer saat itu adalah bentuk hati yang terbuat dari berlian kecil nan berkilau indah,yang menjadi icon salah satu toko perhiasan paling terkenal di Amerika.

The Palace, salah satu toko perhiasan terkemuka, juga menyediakan berbagai macam model gelang yang indah. Dengan berlian berkualitas yang dibuat khusus oleh pengrajin berpengalaman, Anda akan mendapatkan perhiasan yang memukau. Bukan hanya itu, sentuhan personal juga bisa Anda dapatkan, sehingga gelang yang Anda pakai selayaknya adikarya.

Selain gelang, Anda juga bisa mendapatkan set perhiasan lainnya. Kalung, cincin dan cincin pernikahan, dan jenis perhiasan lainnya. Dapatkan model gelang berlian yang unik dan ‘very you’ di The Palace Jewelry dan bersiaplah menjadi trendsetter.