gadget

Info Harga gadget, Inilah Handphone yang Bisa Anda Dapatkan dengan Harga 3 Jutaan

Indonesia telah dibanjiri oleh berbagai merek handphone baik keluaran vendor lokal maupun vendor global. Rilisnya harga gadget diramaikan oleh beberapa merk ternama seperti Samsung, Xiaomi, ASUS, dll. Masing-masing merk smartphone memiliki kelebihan yang ditawarkan. Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Berbagai macam tipe dan merk smartphone sudah semakin canggih. Tidak perlu membeli handphone dengan harga mahal, dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa membeli handphone dengan spesifikasi yang baik.

Harga gadget dengan harga 3 jutaan sudah mampu mendukung aktivitas sehari-hari anda. Jangan khawatir dengan harga yang murah, perusahaan smartphone kini berlomba-lomba untuk menciptakan teknologi terbaru tetapi dengan biaya yang murah. Tujuannya agar smartphone yang ditawarkan dapat dijangkau oleh masyarakat. Contohnya adalah smartphone yang diluncurkan oleh merk Xiaomi.

Xiaomi adalah merk yang berasal dari China. Merk ini menggebrak pasar perdagangan internasional karena handphone yang dijual memiliki harga yang murah tetapi dengan kualitas spesifikasi handphone super canggih. Xiaomi berani menekan biaya iklan dan promosi agar harga smartphonenya murah. Tercatat penjualan Xiaomi adalah yang terbesar kedua di Indonesia. Penjualan Xiaomi tepar berada di bawah Samsung. Ini terbukti jika merk Samsung masih menjadi primadona di masyarakat.

Harga gadget dari merk Xiaomi dengan harga 3 jutaan adalah Xiaomi Mi A1. Xiaomi Mi A1 mengusung teknologi dual kamera dengan bodi yang full metal. Ukuran layar pada smartphone ini 5,5 inci dengan resolusi yang full HD. Spesifikasi kamera memiliki resolusi 12 megapiksel pada kedua kameranya. Konfigurasi dari kamera serupa dengan iPhone 7 plus. Kamera memiliki bidang pandang lebar, tele, dan blur.

Bahkan menurut Director of Product Management Xiaomi Global, Sung, kualitas blur yang dihasilkan setara dengan kamera digital tipe DSLR. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3.080 mAh. Sistem operasi yang digunakan Mi A1 ini menggunakan sistem android 7.1.2 Nougat. Ada tiga variasi warna yang ditawarkan yaitu gold, rose gold, dan black. Dengan harganya yang 3,1 jutaan, handphone ini diperuntukkan untuk kalangan menengah ke bawah.