bisnis

5 Papan Reklame yang Pernah Dibuat Snapy

Snapy adalah salah satu perusahaan percetakan digital online yang dijuluki sebagai Raja Cetak Online. Snapy sendiri melayani berbagai kebutuhan percetakan, baik skala kecil, sedang, maupun skala besar. Selain itu, perusahaan ini juga sering menerima pesanan pembuatan papan reklame untuk kebutuhan iklan dan informasi layanan masyarakat.

Oleh karena itu, bagi Anda yang menggeluti dunia periklanan, cocok sekali bekerjasama dengan Snapy dalam membuat reklame. Selain harganya murah, tersedia pula berbagai macam pilihan, seperti jenis bahan, material, ukuran, dan desain. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Papan reklame
Papan reklame

Papan reklame yang telah dibuat Snapy antara lain sebagai berikut:

Reklame peringatan
Reklame ini adalah jenis informasi layanan yang ditujukan kepada masyarakat. Tujuannya yaitu untuk memberikan peringatan secara umum, baik untuk meningkatkan kesadaran, kewaspadaan, dan pentingnya sesuatu hal.

Reklame ajakan
Jenis reklame yang pernah dibuat Snapy ini adalah berupa himbauan atau ajakan kepada segenap masyarakat untuk mengikuti aturan atau prosedur yang ditetapkan.

Reklame politik
Reklame ini berhubungan erat dengan pencalonan diri untuk menjadi seorang pejabat ataupun dewan. Di dalamnya berisi tentang ajakan, informasi, dan promosi paslon yang akan naik dengan meminta masyarakat untuk mendukungnya.

Reklame Indoor
Jenis reklame ini biasa dipasang di dalam ruangan dan bertujuan memberitahukan suatu acara yang diselenggarakan atau menegaskan acara yang sedang berlangsung. Jadi, orang akan tahu dengan hanya melihat reklame tersebut tanpa harus bertanya pada siapapun.

Reklame Outdoor
Reklame ini berbeda dengan jenis papan reklame yang kita jumpai di pinggir-pinggir jalan. Reklame ini biasa dipasang di area luar gedung yang memiliki bentuk lebih besar dari reklame Indoor, karena akan dipasang di ruang yang tidak terbatas.

Itulah beberapa reklame yang pernah dibuat Snapy. Semua harga reklame ditawarkan dengan cukup terjangkau tetapi kualitasnya terjamin. Untuk cara pemesanan, Anda bisa mengunjungi situs Snapy di www.snapy.co.id. Ikuti langkah-langkahnya sampai pesanan Anda telah diterima pihak Snpay dan siap diproses. Sekian artikel kami kali ini.