Beauty

Produk Lakme Untuk Makeup Natural

Tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, wanita perlu kerja ekstra untuk menjaga penampilan pada riasan wajah. Siapa pun ingin terlihat cantik namun tanpa mengurangi kenaturalan wajahnya. Maka dari itu Lakme hadir dengan Absolute Mattreal Skin Natural Mousse Foundation. Sebuah makeup natural berbentuk foundation yang memiliki varian warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit seperti Beige Honey, Ivory Fair, Golden Medium, Light Fair, Rose Fair dan Almond Honey.

Lakme sendiri merupakan produk kecantikan asal India yang telah banyak direkomendasikan oleh berbagai makeup artist dunia. Merupakan produk andalan dari para selebriti Hollywood seperti Lady Gaga, Kim Kardashian hingga Megan Fox. Sebuah foundation yang mampu menutupi pori-pori kulit wajah, memiliki tekstur yang lembut seperti mus, foundation ini juga sangat cocok untuk Anda yang mulai belajar menggunakan riasan wajah.

makeup natural
makeup natural

Make-up yang bagus sesungguhnya berawal dari foundation yang bagus juga. Karena foundation sendiri memiliki peranan penting sebelum mengaplikasikan bedak ke area wajah. Terlebih warna kulit di area wajah cenderung tak merata, hal ini membuat riasan menjadi kurang sempurna. Alas bedak atau foundation berguna untuk menutupi kekurangan itu, tipsnya adalah penggunaan foundation sebelum memakai bedak.

Pilihlah warna yang cenderung gelap, karena akan membuat makeup Anda nantinya terlihat lebih natural. Jika memilih warna yang terlalu terang justru hasilnya akan berlebihan dan kurang maksimal. Maka dari itulah Lakme menghadirkan Absolute Mattreal Skin Natural Mousse Foundation, kehadirannya akan membantu Anda dalam menerapkan pola makeup yang natural untuk wajah.

Dengan formula yang ringan dan mudah meresap, foundation ini sangat pas dan tidak menimbulkan penumpukan bedak berlebih di beberapa tempat. Dengan SPF 8 yang mampu melindungi kulit langsung dari sinar matahari, foundation ini kuat menempel hingga 16 jam lamanya.

Dikemas dengan jar berwarna hitam dan bulat seperti bola, produk ini memiliki daya pikat tersendiri walaupun hanya dari segi kemasan. Anda dapat mendapatkan produk ini langsung ke situs resmi lakne ataupun ke toko-toko online langganan Anda tentunya.