bisnis

Kemudahan Beli Kebutuhan Dapur

Sudah zamannya kita berbelanja cerdas dengan memanfaatkan teknologi, perkembangan teknologi saat ini sudah bisa kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari online shop sampai dengan marketing online bisa kita manfaatkan dalam kehidupan kita.

Salah satu yang menjadi pilihan alternatif dalam belanja adalah hadirnya online shop dengan berbagai penawaran dan menjual barang-barang atau kebutuhan sehari-hari sesuai kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah beli kebutuhan dapur melalui online shop dengan mudah dan harga murah.

Mungkin bagi sebagian orang belanja secara online sudah biasa, tapi belanja online yang satu ini bukan seperti online shop pada umumnya melainkan menjual berbagai macam kebutuhan pokok sehari-hari yang anda butuhkan sebagai bahan pokok di dapur.

Yaitu, beras, telor, sayuran, buah-buahan, bumbu masak, sampai makanan bayi, makanan anak dan makanan untuk orang dewasa pun tersedia.

Kemudahan berbelanja di mumu.id bisa Anda rasakan sejak pertama kali belanja, yaitu sebagai pelanggan pertama yang belanja di mumu.id Anda sudah bisa mendapatkan voucher belanja senilai 30 ribu rupiah dan untuk perbelanjaan senilai 300 ribu rupiah Anda bisa mendapatkan pengiriman gratis.

Selain itu, diskon lainnya setiap hari bisa Anda nikmati sampai dengan 50% all product. Mudahnya berbelanja di mumu.id hanya dengan menggunakan gadget dan buka situs mumu.id, kemudian pilih lokasi dan store tempat belanja Anda disana banyak pilihan supermarket terdekat di kota Anda. 

Kemudian Anda sudah bisa mulai berbelanja sepuasnya, tahap selanjutnya pilih waktu pengantaran sesuai jadwal yang Anda inginkan, dan sejam kemudian pesanan Anda akan tiba di rumah oleh petugas dari Mumu yang bernama Muvers.

Mumu merupakan salah satu grocery online terbesar dan terlengkap yang ada di Indonesia dengan menjual 60.000 lebih produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Segera belanja cerdas bersama mumu.id dan dapatkan potongan harga, voucher gratis sampai dengan pengiriman gratis dengan minimal belanja tertentu dan beli kebutuhan dapur terlengkap hanya di Mumu Grocery Online tempatnya.