Tips Unduh Video di Youtube dari Smartphone Android

0
35

Di tahun-tahun yang lalu situs berbagai macam video yang bernama YouTube kini hadir di dunia maya. Sejak itu YouTube telah berkembang sangat pesat sekali sampai kini menjadi situs ketiga yang paling sering sekali dikunjungi setiap harinya dibawa Google dan juga Facebook.

Tumbuh menjadi sangat besar sekali, YouTube memang menjadi sebuah media yang penuh dengan inovasi, salah satunya yaitu YouTube offline. Ini banyak digunakan supaya pengguna smartphone Android dapat tetap menikmati video yang ada pada situs YouTube meskipun tidak tersambung terhadap internet.

Masih belum mengerti untuk menggunakan fitur ini. Berikut ini adalah tips untuk dapat memanfaatkan fitur YouTube online dari perangkat Android yang kita miliki.

Terbaru dari aplikasi YouTube yaitu dari Google Play Store untuk dapat bisa mendapatkan fitur offline dari aplikasi kita. Setelah itu kita memilih video yang akan kita lihat kemudian carilah simbol unduh pada layar Smartphone untuk dapat mengunduh video yang bisa kita nikmati tanpa koneksi terhadap internet.

Namun perlu diingat jika tidak semua video yang ada di YouTube Itu tersedia di dalam versi yang offline. Setelah itu, kita akan dihadapkan terhadap objek pemilihan video yang akan kita unduh. Memilih menu HD dapat membuat video yang diunduh kita mempunyai kualitas yang baik.

Namun konsekuensinya yaitu waktu unduh akan bertambah menjadi lebih lama dan juga akan memakan lebih banyak sekali kapasitas memori pada Smartphone kita. Jika proses pengolahan berjalan secara lancar, maka kita akan langsung mendapatkan sebuah notifikasi ataupun pemberitahuan jika video tersebut telah berhasil diunduh.

Nantinya video seperti ini dapat tersimpan di dalamnya offline yang terdapat pada kolom menu YouTube. Perlu kita ketahui bahwa sekarang ini pengguna YouTube sangat banyak sekali.

Para pengguna internet akan sangat nyaman sekali melihat kejadian-kejadian yang ada di luar negeri atau pun di dalam negeri dengan melihat berita-berita, video-video secara langsung.

Apalagi jika kita sedang menonton sinetron dan tentu saja kita ketinggalan ketika menonton sinetron tersebut. Kita sekarang ini bisa melihat tayangan ulang nya di YouTube dengan sangat mudah sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here