Ide – Ide Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas

0
58
Ide – Ide Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas
Ide – Ide Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas

Dalam membuat suatu karya tidak ada batasan dan tidak ada yang mustahil. Semua bisa di buat asalkan kita mempunyai kreatifitas dan juga imajinasi yang tinggi. Dalam membuat suatu kerajinan tidak melulu harus memiliki dana yang sangat besar, hanya bermodalkan barang – barang bekas pun hal apapun bisa kita buat salah satunya adalah kerajinan tangan dari kardus bekas.

Bila anda memiliki kardus dari pada di simpan atau pun di buang alangkah baiknya di jadikan hal yang sangat berseni tinggi dan berguna bagi semua orang. Pasti di dalam pikiran anda selalu terlintas hal – hal yang sangat menarik tuangkanlah pikiran anda ke dalam suatu karya seni. Kerajinan tangan juga bisa di jadikan sebuah bisnis yang sangat menjanjikan untuk anda. berikut ini saya akan paparkan beberapa ide  yang mungkin bisa jadi rekomendasi :

1 . Membuat Hiasan Lampu Yang Sangat Menarik

Ide kerajinan tangan dari kardus yang pertama adalah dengan membuat hiasan lampu yang sangat bagus sekali, dan bahan – bahannya juga tidak susah untuk di dapatkan. Bahan utama adalah kardus, kardus pastinya sangat banyak sekali di rumah anda dari pada di buang sebaiknya di jadikan hiasan anda hanya perlu mempersiapkan penggaris,kabel,fitting, lampu, cat semprot, pensil, lem tembak dan lain sebagainya dan membuatnya juga tidak terlalu sulit hanya ini akan mengandalkan kreatifitas dan imajinasi anda.

2 . Membuat Miniatur Rumah

Bagi anda yang suka dengan arsitektur tidak ada salahnya menggunakan bahan dari kardus. Membuat miniatur rumah berbahan kardus pastinya akan menghemat biaya anda dari pada membuat miniatur rumah dengan bahan yang sangat mahal tentunya sangat rugi apalagi bila miniatur anda tidak di terima oleh pihak perusahaan. Tentunya hal ini sangat bagus sekali untuk menghemat biaya anda.
Itulah beberapa hal yang bisa saya bahas untuk kali ini. semoga ide – ide ini bisa menjadi suatu hal yang sangat bermanfaat bagi anda dan untuk semuanya. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here