Kenali Penyebab Kolesterol Tinggi dan Atasi dengan Herbal Kolesterol

Kadar Kolesterol Meningkat, KOLESTROMAX Solusinya

Kolesterol bisa dikatakan memiliki tingkat atau jumlah yang tinggi bila totalnya lebih dari 200 mg/dL. Kolesterol tinggi tersebut umumnya disebabkan akibat penerapan gaya hidup yang kurang sehat. Gaya hidup yang tidak sehat dan kurangnya kontrol diri dalam mengkonsumsi makanan berkolesterol bisa menyebabkan kolesterol tinggi. Selain itu, penyebab naiknya kolesterol dalam darah yang sering kali tidak anda sadari yaitu:

Kadar kolesterol tinggi bisa membahayakan kondisi kesehatan anda. Kolesterol yang berlebihan dalam darah bisa memicu munculnya berbagai masalah kesehatan. Kolesterol jahat yang meningkat jumlahnya akan memicu timbunan lemak pada pembuluh darah. Hal ini akan menyulitkan aliran darah, sehingga menjadi tidak lancar. Untuk itu, penting menjaga kolesterol dalam jumlah yang normal dengan herbal kolesterol. Dengan begitu aliran darah anda akan tetap lancar dan kondisi kesehatan tubuh lebih terjaga.

Atasi Gangguan Kolesterol dengan KOLESTROMAX

1. Konsumsi Makanan Tinggi Lemak 

Penyebab utama naiknya kolesterol yaitu konsumsi makanan yang tinggi gula dan tinggi garam. Makanan-makanan tersebut memiliki kandungan lemak jenuh dan lemak trans yang cukup tinggi. Untuk itu, imbangi makanan tersebut dengan konsumsi herbal kolesterol yang bisa membantu mengontrol kadar kolesterol anda.

2. Kurang Berolahraga dan Aktif Bergerak

Ketika anda kurang melakukan kegiatan olahraga dan kurang aktif dalam bergerak, maka hal tersebut bisa berakibat pada naiknya kolesterol. Kurang bergerak akan membuat berat badan menjadi bertambah, yang berarti ada lebih banyak lemak di dalam tubuh. 

3. Berat Badan Berlebih 

Berat badan berlebih atau obesitas memiliki potensi yang besar untuk memicu meningkatnya kolesterol jahat (LDL). Ketika seseorang mengalami obesitas, maka kemungkinan besar mereka bisa mengalami peningkatan risiko penyakit jantung.

4. Kebiasaan Merokok

Efek jangka panjang dari kebiasaan merokok bisa merusak pembuluh darah di dalam tubuh dan memicu munculnya pengendapan lemak. Hal tersebut berakibat pada menurunnya kolesterol baik (HDL). Tidak hanya itu, senyawa beracun dalam kandungan rokok juga bisa memicu munculnya risiko penyakit jantung.

Untuk membantu anda terhindar dari risiko kolesterol tinggi, mulailah untuk menerapkan gaya hidup sehat. Seperti mengonsumsi makanan yang rendah garam, memperbanyak konsumsi buah, dan sayuran. Kemudian mengurangi konsumsi jumlah lemak tinggi dan memperbanyak konsumsi makanan rendah lemak. Serta rutin konsumsi herbal kolesterol untuk bantu jaga kadar kolesterol.

KOLESTROMAX solusi kesehatan untuk menangani kolesterol anda. Obat herbal yang bisa dikonsumsi secara rutin untuk membantu mengatasi masalah kolesterol secara alami. KOLESTROMAX diramu dari bahan herbal pilihan yang berbentuk madu dan kapsul sehingga mudah dalam proses penyerapannya oleh tubuh. KOLESTROMAX aman dan halal yang membantu penurunan kadar kolesterol dan memelihara kesehatan tubuh secara efektif.