Keuntungan Kartu Kredit Deposito Online Bunga 7%

Di era milenial seperti saat ini segala urusan dapat dibuat menjadi lebih mudah. Karena segala hal bisa dilakukan dengan menggunakan sistem digital. Tak terkecuali kemudahan dalam proses pembayaran transaksi yang juga semakin gampang dengan menggunakan kartu kredit. Apalagi jika menggunakan kartu kredit yang dilakukan melalui kartu kredit di Sinarmas. Kali ini Sinarmas memberikan promo promo menarik pembuatan kartu kredit, yang cukup menggiurkan dan tentunya tidak akan membuat nasabah merasa nyesel jika memiliki kartu kredit di Sinarmas.

Selain deposito online bunga 7 % juga adanya promo promo keuntungan yang lainnya, seperti.

1. Blibli.com

Siapa yang tidak menyukai promo dan diskon saat berbelanja. Jika iya, anda bisa melakukan transaksi belanja di Blibli.com. Karena anda bisa menggunakan segala kemudahan dan layanan yang diberikan oleh situs belanja online tersebut. Dengan hanya membayar tagihan di Blibli menggunakan kartu kredit Sinarmas. Dan anda bisa mendapatkan potongan harga dengan minimum belanja sekitar satu juta.

Image result for Deposito Online Bunga 7%

2. Adanya diskon 20 persen untuk transaksi

Bagi anda penikmat makanan ayam goreng ala Korea Selatan. Anda bisa mengunjungi tempat Kyochon. Di Kyochon semua hidangan tersedia dan tentunya dapat menggugah nikmat makan anda. Ditambah lagi dengan adanya potongan sebesar 20 persen dan deposito online bunga 7% bagi pemegang kartu Kredit Bank Sinarmas. Tentunya akan memuaskan anda saat makan ditempat tersebut. Tidak hanya itu saja, beberapa tempat lain juga menawarkan diskon sebesar 20 persen. Seperti, breadlife toko kue dan roti. McDonald juga Raffel’s Sandwich. Tempat tempat tersebut menawarkan harga diskon sebesar 20 persen untuk anda.

3. Kantong tidak jebol

Nah, biasanya yang menjadi masalah adalah takut jika penggunaan yang berlebihan dapat membuat kantong anda jebol. Tenang saja, di Sinarmas ini anda akan mendapatkan keuntungan seperti bebas iuran tahunan seumur hidup, diskon di semua merchant simascard, dan bisa menentukan limit kartu kreditnya. Cukup anda dengan mengajukan syarat yang harus dipenuhi, serta dana lock yang mulai dari 500 ribu rupiah.