Fitur Dan Harga Asuransi All Risk Autocillin

Banyak orang yang bingung ketika hendak mengasuransikan kendaraanya, dimana mereka bingung dari jenis jaminan serta harga yang beragam. Contohnya harga asuransi all risk, yang sudah terkenal mahal bila dibanding dengan asuransi total loss only. Dari hal ini sebenarnya bisa dijelaskan alasannya secara detail, namun pada kesempatan kali ini kami ingin memberitahukan pada anda. Apa saja fitur yang bisa didapatkan melalui asuransi all risk ini.

Setelah membaca artikel ini, sangat yakin bila anda akan mengetahui kenapa harga asuransi all risk mahal. Kami memberi contoh melalui asuransi Autocillin, salah satu asuransi kebanggaan milih Adira Insurance.

Harga Asuransi All Risk

  1. New for old

Mungkin disini anda akan heran, pasalnya Autocillin akan menggantikan mobil baru yang dimiliki dengan mobil baru bila mobil yang diasuransikan mengalami kerusakan. Untuk melakukan klaim ini, ada beberapa peraturan yang perlu untuk diketahui. Bahwa dengan membayarkan harga asuransi all risk, maka sejak 6 bulan pertama kendaraan anda akan mendapatkan jaminan ganti baru.

Pergantian mobil ini disesuaikan dengan apa yang anda miliki saat itu, dengan merek dan tipe mobil yang sama pula tentunya.

  1. Personal effect

Jaminan ganti rugi ini bisa anda dapatkan dengan batasan maksimal sebesar Rp 2 juta, dengan catatan bahwa barang tersebut berada dalam kendaraan yang mengalami kerusakan parah dan bisa diklaim melalui total loss only. Namun ada pengecualian pada barang-barang tertentu, dimana barang tidak dijaminkan atau tidak dipertanggungkan pada jaminan asuransi TLO ini.

  1. Car rental

Pada asuransi ini, anda juga bisa mendapatkan pergantian biaya transportasi sebesar 0,5 persen dari harga pertanggungan. Batas maksimum yang bisa anda dapatkan adalah Rp 5 juta, saat mobil anda mengalami kerugian total dengan kondisi kerugian total loss only.

Itu hanya beberapa fitur yang bisa anda dapatkan melalui asuransi Autocillin, pastikan bila anda sudah melindungi kendaraan anda dengan asuransi. Sehingga perjalan anda menjadi tenang, aman dan nyaman. Anda pun bisa dengan santai berkendara, tanpa perlu bingung karena sudah mengasuransikan kendaraan anda.