Mengenal Investasi Reksa Dana Lebih Dekat

Berbicara mengenai jenis investasi yang ingin dilakukan, tidak sedikit yang berpikir jika bahwa investasi adalah suatu hal yang tidak mungkin dengan alasan membutuhkan modal alias mahal. Karena pada umumnya, bisnis investasi tidak lepas dari yang namanya properti yang tentu saja membutuhkan modal cukup besar . Artinya, tidak semua orang mampu melakukannya.

Namun, setelah berkembangnya era informasi menggunakan media online membuat banyak perusahaan menghadirkan berbagai inovasi yang cukup kreatif. Mereka menghadirkan berbagai jenis cara berinvestasi yang cukup nyaman baik dari proses pendaftaran hingga pencairan. Enaknya lagi, itu semua tidak membutuhkan banyak modal. Salah satunya adalah yang ditawarkan oleh Reksa Dana Manulife dan diberi nama klikMAMI.

Adapun KlikMAMI.com yaitu sebuah website yang menawarkan investasi berupa investasi reksa dana dan merupakan akronim dari Manulife Aset Manajemen Indonesia. Adapun jenis investasi ini dikhususkan bagi nasabah yang ingin melakukan investasi berbasis online.

investasi reksa dana
                                                                    investasi reksa dana

Pertanyaannya adalah mengapa harus investasi reksa dana di KlikMAMI.com? Alasannya sederhana, karena kemudahan serta track record perbankan yang sudah dilakukan dalam waktu lama. bahkan, perusahaan ini tetap berdiri meski krisis moneter melanda di tahun 1998. Selain itu, jenis investasi yang ada tidak membingungkan dikarenakan tampilan dari web diberikan cukup nyaman nyaman bagi nasabah.

Berikut ini beberapa pertanyaan yang kerap ditanyakan oleh calon nasabah ketika mereka ingin melakukan investasi di Reksa Dana Manulife. Salah satunya adalah apa keuntungan yang diterima oleh nasabah saat mengikuti investasi yang ada.

Yang pertama adalah Aman.

Hal ini tidak terlepas dari pengelolaan yang dilakukan oleh manajer investasi serta administrasi oleh bank kustodian. Keduanya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Yang kedua adalah Mudah

Dengan melakukan investasi reksa Dana, maka investor tidak perlu bingung atau sibuk mengelola setiap jenis investasi yang mereka miliki. Mengapa? Karena ada manajer investasi yang melakukan pengelolaan dalam mengatur portofolio investor.

Yang ketiga adalah Terjangkau.

Jika investasi lain membutuhkan modal awal puluhan hingga ratusan juta, maka investasi di Reksa Dana Manulife online bisa dimulai dengan Rp.100.000,-.

Keempat adalah bukan objek pajak. Artinya, hasil investasi Reksa Dana tidak dipotong pajak serta dapat dicairkan kapan saja.