Klaim Asuransi Mobil Melalui Aplikasi

Sejak 2013, Adira Insurance telah melihat pentingnya memberikan layanan kepada konsumen secara digital. Dengan demikian, pada tahun itu asuransi meluncurkan aplikasi, yaitu Aplikasi klaim asuransi mobil Autocilin. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam membuat klaim asuransi mobil konsumen di mana saja dan kapan saja.

Untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan, Adira Insurance selalu meningkatkan kualitas layanannya. Kali ini, Adira Insurance meningkatkan kualitas aplikasi klaim asuransi mobil ini. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat mengajukan klaim hanya dengan mengisi laporan kronologis peristiwa kerusakan, menampilkan foto kerusakan kendaraan, konten data pribadi, dan data kendaraan. Kemudian, pilih bengkel dan waktu kendaraan untuk masuk bengkel, dan kirim.

klaim asuransi mobil
klaim asuransi mobil

Ketika sudah lengkap, pelanggan akan segera dikirimi nomor tiket pelaporan melalui Email. Nomor tiket pelaporan ini berfungsi untuk melacak kemajuan klaim pelanggan melalui fitur “klaim jejak”. Dalam fitur ini, pelanggan akan mendapatkan notifikasi yang dikirim ke smartphone atau kotak masuk email jika kendaraan sedang dikerjakan dan kapan kendaraan siap diambil. Tentunya dengan penyempurnaan dan peningkatan kualitas Aplikasi klaim asuransi mobil Autocillin, Pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman mengklaim kerusakan mobil mereka.

Dengan melaporkan klaim menggunakan Aplikasi Klaim Ponsel Autocillin, pelanggan tidak perlu memiliki jadwal survei, tidak perlu fotokopi dokumen, dan tidak perlu mengisi formulir tertulis lagi. Sebelumnya, aplikasi ini memiliki banyak fitur lainnya, selain mengklaim mengetahui keberadaan bengkel mitra autocillin, ada juga simulasi tarif premi mobil pelanggan, dan kontak darurat yang dapat langsung menghubungkan pelanggan dengan pusat panggilan dan nomor e-mail Adira Care, polisi, kebakaran , dan ambulan.

Selain membuat klaim, dalam tampilan terbaru ini, pelanggan dapat menemukan beberapa fungsi lain seperti fitur tombol darurat. Fitur ini dapat digunakan ketika Anda atau mobil Anda dalam keadaan darurat. Ketika menekan tombol darurat, otomatis lokasi GPS pelanggan akan dikirim melalui email ke tim penyelamat Autocillin. Pelanggan juga akan menemukan fitur pengingat dokumen yang dapat digunakan sebagai pengingat pelanggan mengenai kemajuan pengajuan klaim yang telah dibuat.

Fitur lain dari tampilan baru ini adalah menemukan mobil saya adalah fitur GPS yang digunakan untuk melihat lokasi mobil pelanggan yang telah diparkir sebelumnya. Melalui aplikasi dengan tampilan baru ini, Pelanggan juga dapat melihat lokasi klaim Autocillin yang tersebar di beberapa area. Aplikasi ini juga menghubungkan pelanggan dengan media sosial Autocillin.