kesehatan

Ovutest Solusi Siklus Reproduksi Anda

Ribet, repot dan pusing bolak-balik kalender untuk menghitung masa subur? Ovu test jawabannya. Produk terbaik dari Femometer ini teruji serta terbukti akurat mengecek masa subur Anda. Sehingga kehamilan akan dapat direncanakan.

Kehamilan serta kehadiran Seorang buah hati adalah momen yang dinantikan setiap pasangan yang menikah. Terlebih jika kehamilan yang alami serta natural. Namun, tak banyak yang mengerti tentang siklus reproduksi , sehingga banyak yang salah kaprah. Tenang, Anda tak perlu khawatir, Ovu test hadir memecahkan permasalahan Anda.

Apa itu Ovu test
Ovu test adalah alat ukur cek masa kesuburan berbentuk stik testimoni dengan berbagai varian. Cara kerja alat ini adalah, dengan mengukur kadar LH pada urine. Disarankan penggunaannya pada sore hari. Alat ini juga dapat menjadi referensi sehingga memudahkan saat pemeriksaan dokter berlangsung.

Image result for ovutest

Cara penggunaan pun cukup mudah. Anda hanya tinggal mencelupkan stick test ke tampungan berisi urine selama 10 detik, dan tunggu hasilnya dalam tiga menit. Jika tertulis YES (masa subur) dan NO (Tidak subur.

Karena keakuratan serta kualitas terbaiknya, alat ini begitu banyak direkomendasikan. Apalagi harganya juga sangat terjangkau. Bahkan, Artis sekelas Tasya Kamila juga mempercayakan permasalahan siklus reproduksinya kepada alat ini.

Tasya juga menyatakan keyakinannya terhadap brand ini karena bagus dan teruji. Sehingga membantunya menghitung masa subur dengan lebih mudah, tak perlu menggunakan kalender yang belum tentu pas dan benar.

Salah satu varian produk ini juga dilengkapi akses digital yang terhubung ke dalam smartphone. Semua data dapat dimasukkan mulai dari tinggi badan, berat badan, saran olahraga, siklus menstruasi , juga kapan waktu harus berhubungan seksual dengan pasangan Anda. Wah, menarik bukan?

Tak hanya pasangan menikah yang menginginkan kehamilan saja. Namun, semua perempuan aktif yang ingin mengetahui problem siklus menstruasi pun dapat menggunakan alat ini. Selain itu banyak pula fitur lainnya yang membuat Anda semakin penasaran. Cek yuk!

Nah, bagaimana menurut Anda? Yuk buruan borong Ovu test sebagai persediaan.