Tips Pengajuan Kredit Melalui Online Dengan Mudah

0
13

Dunia telah berubah begitu cepat, hanya dalam kurun waktu setengah abad wajah dunia berubah. Dunia hampir seluruhnya diisi dengan serba digitalisasi yang membuat apapun menjadi serba online atau dunia maya. Tidak terkecuali dengan pengajuan kredit. Namun banyak orang yang sangsi dan memiliki ketakutan dalam pengajuan kredit melalui online. Selain itu, pilihlah perusahaan pembiayaan untuk pengajuan kredit yang terpercaya dan memiliki prosedur mudah untuk memenuhi kebutuhan anda.

Pastikan memilih dengan sangat teliti perusahaan pembiayaan yang anda gunakan. Hal ini demi kenyamanan dan kemurahan bunga untuk anda. Pengajuan anda bisa dilakukan dengan cepat dengan online namun memiliki bunga rendah karena menggunakan perusahaan pembiayaan yang bonafide. Berikut tips pengajuan kredit melalui online dengan mudah untuk memudahkan hidup anda. 

BFI Finance
BFI Finance

Salah satu perusahaan multifinance atau pembiayaan yang memiliki sistem pengajuan kredit melalui online adalah BFI Finance. BFI Finance Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan keuangan bukan bank dengan kegiatan utama perusahaan adalah menjalankan usaha pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang modal berbentuk sewa pembiayaan dan pembiayaan konsumen.

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terluas dari segi jaringan operasional dan terbesar di Indonesia dari segi aset. Terdapat lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan sekitar 9000 karyawan menjadikannya perusahaan yang memperoleh peringkat kredit “AA-(idn)’ dari Fitch Ratings. Cara pengajuan pembiayaan melalui pengajuan online cukup mudah dan simple. Anda hanya perlu untuk mendownload aplikasi BFI Finance di Google Store atau Apple Store atau pengajuan online via website resmi BFI Finance.

Hal yang perlu anda lakukan pertama kali adalah mencari program pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan anda lalu mengisi formnya. Setelah itu ajukan online, dari pihak BFI Finance akan ada konfirmasi via telepon dan anda akan di survey oleh BFI Finance. Jika semuanya telah sesuai dengan persyaratan maka pengajuan kredit anda akan cair dengan segera. Dengan adanya pengajuan secara online dari BFI Finance pembiayaan semakin mudah dan cepat. Segera ajukan pembiayaan anda melalui pengajuan online di BFI Finance.