bisnis

Qnet Ole Olive Leaf Extract Suplemen Alami Penjaga Imunitas

Tumbuhan Zaitun sudah menjadi solusi kesehatan alami sejak ratusan tahun lalu. Resep kuno yang diwariskan secara turun temurun untuk menghasilkan minyak zaitun memiliki fungsi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan penyembuhan berbagai penyakit.

Jika selama ini buah zaitun menjadi bahan utama pembuatan minyak zaitun, sehingga meninggalkan bagian lainnya terbuang begitu saja. Maka, Qnet MLM dengan teknologi modernnya menunjukkan bahwa daun zaitun yang telah diekstrak juga memiliki manfaat yang tidak kalah keren dari buah zaitun.

Perusahaan kami menawarkan berbagai produk untuk kebaikan kehidupan para mitra dan konsumennya. Menawarkan produk dari segmen Health & Wellness, Home & Living, Personal Care & Beauty, Watches & Jewellery, Education, Holidays, hingga teknologi, Qnet MLM  kini sudah tersebar di 30 negara di dunia termasuk Indonesia. Ole Olive Leaf Extract dari segmen Health & Wellness sengaja kami hadirkan untuk memberikan produk kesehatan alami yang memanfaatkan bagian tidak biasa dari pohon zaitun, yaitu daun zaitun.

Ole Hadir dengan komposisi bahan murni dan alami. Proses produksi Ole tidak melibatkan bahan-bahan kimia buatan seperti perisa, pewarna, penambah nutrisi, alkohol, gula, laktosa, atau produk-produk dari hewan. Untuk itulah Ole merupakan antioksidan yang lebih baik dari super juice. Kandungan alami Ole dipercaya mengandung 500% Total Antioxidant Capacity (TAC) yang baik untuk mendetoksifikasi tubuh dari pengaruh buruk kotoran, debu, polusi, dan racun-racun yang berasal dari dunia luar.

Memaksimalkan kandungan alaminya, Ole diproduksi dari pohon zaitun yang 100% ditumbuhkan dan dikembangkan di Australia. Australia terkenal dengan iklim yang baik dan salah satu negara penghasil produk pertanian dengan kualitas terbaik. Dengan demikian, dapat dijamin bahwa bahan dasar pembuatan Ole adalah daun zaitun segar yang sangat baik untuk kesehatan.

Dengan mengonsumsi Ole, Qnet Indonesia menjamin bahwa imun Anda akan terjaga dengan baik. Kandungan antioksidan yang tinggi juga mencegah kerusakan tubuh dari radikal bebas yang tersebar di udara. Bahkan, Ole bisa mencegah zat radikal yang dihasilkan oleh asap rokok. 

Dengan rutin mengkonsumsi Ole, Anda sekaligus mengontrol kesehatan jangka panjang. Hal ini tentu menjadi hal yang penting mengingat kesehatan merupakan investasi masa depan yang paling berharga. Dengan memperhatikan dan mengelola kesehatan dengan baik, maka Anda akan mendapatkan kehidupan yang penuh hingga mencapai kebahagian holistik yang menjadi dambaan semua orang.

Bagaimana dengan jaminan kebaikan produk? Tentu saya Qnet MLM tidak main-main dalam hal ini. Proses produksi Ole melalui berbagai macam uji coba yang menjamin hasil produk yang baik dan bermanfaat bagi penggunanya. Ole mengalami proses rekognisi, listing, dan telah mendapatkan sertifikasi dari berbagai lembaga makanan dan obat dari banyak negara dunia. 

Di samping itu, proses quality control Ole juga mendapatkan pengakuan dari Good Manufacturing Practice (GMP), Australian Register of Therapeutic Goods (ARTG), WHO Guidelines on Good Agricultural and Collection Practices of Herbal Medicines, Halal-Certified Facility by Gold Coast, dan Halal Certification Services. Produk ini menjadi sangat menarik, tapi bagaimana Anda bisa mendapatkan Ole Olive Leaf Extract? 

Tentu saja dengan bergabung bersama Qnet Indonesia sebagai Independent Representatives, Anda tidak hanya bisa mendapatkan produk ini, tapi juga sekaligus membangun kehidupan Anda lewat bisnis tanpa modal. Keuntungan berlipat tentu tersedia di depan mata. Siapa yang tidak ingin hidup sehat dengan produk Qnet MLM seperti Ole Olive Leaf Extract dan sejahtera dengan berbisnis bersama Qnet, perusahaan direct selling besar di Asia.