bisnis

Furniture Kamar Tidur yang Wajib Ada

Kamar merupakan salah satu ruang pribadi di rumah Anda. Kamar dapat Anda jadikan sebagai tempat beristirahat, tempat beribadah, tempat berdiskusi dengan pasangan dan berbagai aktivitas, lainnya. Sehingga tidaklah salah jika mendekorasi kamar dengan berbagai furnitur menjadi salah satu prioritas utama saat menata hunian. Jika Anda ingin mengetahui apa saja furniture yang ada di kamar tidur? Anda dapat melihat katalog Ikea Indonesia.

Ikea indonesia merupakan salah satu showroom terkemuka penyedia berbagai jenis furniture. Berbagai furniture yang ada di Ikea hadir dalam katalog ikea Indonesia yang sangat menarik. Pada katalog ikea Indonesia ini berbagai furniture dihadirkan dalam bentuk solusi, sehingga dapat memberi inspirasi bagi Anda yang mentok dan bingung.

Berikut ini beberapa furniture kamar tidur yang disediakan ikea dan wajib ada di rumah Anda.

Hasil gambar untuk Furniture Kamar Tidur ikea

1. Tempat tidur.

Tempat tidur merupakan furniture utama yang ada di kamar tidur. Secara umum tempat tidur hadir dalam dua jenis. Yang pertama adalah tempat tidur yang terpisah dari kasurnya dan biasa disebut ranjang. Ranjang hadir dengan berbagai model dan bahan. Dua hal itu lah yang akan menentukan harga dari ranjang tersebut.

Pada umumnya ranjang terbuat dari bahan kayu, namun ada pula beberapa ranjang terbuat dari besi. Tempat tidur lainya berjenis spring bed. Tempat tidur jenis ini biasanya menyatu antara ranjang dengan kasur. Dan kasurnya dilengkapi dengan per yang akan membuat tidur Anda menjadi lebih nyaman. 

2. Lemari pakaian.

Lemari pakaian merupakan tempat untuk menyimpan berbagai perlengkapan pribadi. Mulai dari pakaian hingga perhiasan dan barang berharga lainnya dapat disimpan di lemari. Lemari pakaian hadir dengan material kayu pada umumnya. Lemari pakaian juga memiliki kapasitas yang berbeda beda. Perbedaan kapasitas ini biasanya ditandai dengan jumlah pintu yang ada. Semakin banyak jumlah pintunya, semakin besar kapasitasnya.

3. Meja rias.

Salah satu furniture lain yang wajib ada di kamar tidur Anda adalah meja rias. Meja jenis ini biasanya dilengkapi oleh cermin dan kursi untuk duduk ketika merias. Kehadiran meja rias ini akan sangat membantu Anda saat bersiap ataupun berdandan sebelum keluar rumah.

Itulah berbagai jenis furniture tag wajib ada di kamar tidur Anda. Anda dapat memperoleh semua furnitur itu di Ikea. Jika Anda ingin lebih puas, Anda dapat melihat katalog ikea Indonesia terlebih dahulu sebelum membeli.