automotif

Rekomendasi Oli Sintetik Terbaik di Indonesia

Oli Sintetik Terbaik menjadi syarat yang mutlak harus ada jika ingin membuat mesin kendaraan mempunyai performa lebih tinggi dan awet serta nyaman saat dikendarai. Oli merupakan pelumas yang berfungsi melindungi mesin dari masalah yang mungkin terjadi di dalam mesin seperti gesekan dan kerak yang menempel di dinding mesin.

Jika Anda yang mempunyai kendaran salah dalam memilih oli dapat berakibat fatal, karena dapat mengakibatkan mesin cepat panas, logam mesin terkikis, dan yang lebih vatal terjadi kerusakan permanen yang dapat mengakibatkan mesin mengalami kematian secara tiba-tiba. Tentunya hal yang demikian ini tidak ingin Anda alami pada kendaraan Anda.

oli sintetik terbaik
oli sintetik terbaik

Mengapa Top One dikatakan sebagai pelopor Oli Sintetik Terbaik? Hal ini karena Top One merupakan produsen oli yang menggabungkan bahan minyak mineral alami dengan bahan yang berstandar internasional seperti Poliester, PAO, ester, benzene alkilasi dan nafalena dan diolah dengan pengawasan yang ketat dan steril sehingga menghasilkan oli sintetik kualitas terbaik yang ada di Indonesia.

Penggunaan oli Top One ini memang sangat pas dan cocok untuk berbagai merek kendaraan karena top one mempunyai tingkat kekentalan yang relative lebih encer sehingga dapat mengurangi penguapan dan mesin relative dingin serta penggunaan yang lebih lama. Oli ini juga sangat cocok untuk kendaraan yang dikeluarkan diatas 2010 karena oli ini ramah lingkungan dan dapat mengurangi limbah oli bekas.

Oli Sintetik Terbaik dari top one ini selain encer dan dapat mengurangi kerak yang  ada di dinding mesin juga tahan terhadap oksidasi dan getaran yang terjadi akibat penggunaan yang lama.

Penggunaan dan pemeliharaan oli yang teratur menjadi kunci untuk menjaga performa kendaraan. Dengan penggunaan yang teratur maka mesin akan terjaga dan sistem pembakaran akan lebih maksimal sehingga daya mesin bertambah dan mesin akan lebih bersih. Nah, jika Anda mempunyai kendaraan kesayangan temukan kenyamanan kendaraan.

Oli Sintetik Terbaik dari top one ini selain encer dan dapat mengurangi kerak yang  ada di dinding mesin juga tahan terhadap oksidasi dan getaran yang terjadi akibat penggunaan yang lama.