bisnis

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank Danamon

Danamon Online Banking

Dunia perbankan terus mengalami perkembangan. Khususnya dalam ranah digital yang semakin canggih dan juga modern. Sebut saja salah satunya proses tarik tunai tanpa kartu ATM yang saat ini sudah bisa dilakukan oleh para nasabah Bank Danamon.

Cara ini tentu akan memudahkan Anda. Terutama untuk Anda yang suka lupa membawa kartu ATM ke mana-mana. Nah, berikut ini, akan kami jelaskan cara-caranya, sekaligus keunggulannya kepada Anda.

Tarik Tunai Menggunakan M Banking

Inspirasi: D-Mobile Danamon, Tarik tunai Tanpa Kartu ATM

Saat ini, hampir setiap bank sudah menyediakan aplikasi perbankan bernama m banking. Para nasabahnya bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan. Salah satunya yaitu Bank Danamon. Kini, Danamon menyediakan sebuah aplikasi m banking dengan fitur D-Bank dan D-Save.

Salah satu fiturnya bisa digunakan untuk penarikan tunai tanpa menggunakan kartu ATM. Anda bisa melakukan tarik tunai khusus di ATM Bank Danamon yang sudah menyediakan fitur tarik tunai via m banking ini.

Prosesnya pun mudah, Anda bisa melakukannya menggunakan nomor HP dan juga aplikasi m banking dari Bank Danamon. Pertama-tama, silahkan Anda instal terlebih dahulu aplikasinya. Lakukan aktivitas di kantor cabang terdekat untuk mendapatkan ID dan nomor PIN.

Setelah m banking bisa digunakan, silahkan Anda lakukan proses tarik tunai kapan saja tanpa memerlukan kartu ATM. Mudah bukan?

Kelebihan M Banking Bank Danamon

Selain bisa digunakan untuk tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM, juga ada sejumlah fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan. Fitur-fiturnya yaitu meliputi:

  • Transaksi belanja online
  • Transfer uang ke sesama bank atau nasabah bank lain
  • Cek informasi saldo di rekening
  • Pembayaran iuran bulanan (listrik, PDAM, BPJS, dan lain-lain)
  • Top up
  • Dan masih banyak lainnya

Artinya, selain digunakan untuk penarikan tanpa kartu ATM, ada sejumlah fitur lain yang bisa dimanfaatkan. Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai aktivitas perbankan yang biasa anda lakukan. Artinya, aktivitas perbankan bisa diproses kapan saja dan di mana saja.

Nah, itulah informasi cara tarik tunai tanpa kartu ATM yang kini sudah bisa dilakukan oleh para nasabah Bank Danamon. Dengan menggunakan m banking Danamon, Anda bisa melakukannya kapan saja dan di ATM Danamon mana saja.