kesehatan

Dancow Parenting Center Bantu Bunda Dukung Tumbuh Kembang Anak

Anak-anak memulai pembentukan karakter dan pendidikan untuk pertama kalinya di dalam lingkungan keluarga. Rumah merupakan tempat anak untuk bisa belajar pertama kalinya. Oleh sebab itu, orang tua memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan pendidikan bagi anak sejak dini di rumah.  Anak akan belajar tentang nilai-nilai dan norma sebelum mereka memasuki dunia pendidikan atau sekolah yang sebenarnya.

Dalam hal ini, bunda harus memiliki bekal pengetahuan yang cukup mengenai berbagai informasi yang berhubungan dengan pertumbuhan dan pendidikan anak. Dancow parenting center, akan membantu bunda untuk memperoleh berbagai informasi terkini terkait dengan pertumbuhan dan perkembangan anak pada usianya.

Anak-anak di usia yang masih dini akan belajar melalui tahapan imitasi atau meniru apa yang dilihatnya atau apa yang terjadi di sekelilingnya. Mereka cenderung akan meniru apa yang orang dewasa lakukan. Untuk itu, bunda harus memberikan contoh yang baik bagi si Buah Hati dan berhati-hati dalam setiap perilaku maupun perkataan. 

Dancow parenting center
Dancow parenting center

Selain itu, pengetahuan tentang pertumbuhan anak juga penting karena membantu bunda dalam memaksimalkan proses pertumbuhan si Buah Hati. Dengan mengikuti program Dancow parenting center, bunda bisa mengetahui tahapan apa saja yang dilalui anak di masa pertumbuhannya. Serta stimulasi dan kegiatan apa saja yang dibutuhkan si Buah Hati untuk mendukung proses tumbuh kembangnya.

Parenting tidak hanya sekedar langkah untuk mengasuh anak, namun juga termasuk langkah untuk mendidik, membimbing dan melindungi setiap proses pertumbuhan dan perkembangan anak. Program parenting akan memberi manfaat yang baik untuk mendukung tumbuh kembang anak. Melalui dancow parenting center, bunda bisa memperoleh wawasan dan pengetahuan yang luas tentang pola asuh anak sesuai dengan usia, karakter dan tahap perkembangannya.

Tujuannya adalah meningkatkan pengetahuan serta keterampilan orang tua dalam menerapkan pola asuh yang baik dan benar sehingga anak memiliki kepribadian yang baik. Anak-anak juga bisa mengasah kemampuan mereka dengan baik sesuai tahapan perkembangan di usianya.

Bunda perlu untuk mendukung setiap tahapan tumbuh kembang yang dilaluinya dengan memberikan stimulasi serta nutrisi yang baik. Stimulasi seperti mengajak si Buah Hati bermain dan mengenalkannya dengan dunia luar untuk bereksplorasi, akan membantu anak tumbuh dengan cerdas. Untuk melengkapi kebutuhan nutrisi si Buah Hati, berikan Dancow Gum yaitu growing up milk agar anak siap untuk bereksplorasi.