bisnis

Fasilitas Terbaik di Alam Sutera Apartemen

Fasilitas yang lengkap pada satu apartemen akan mempermudah kehidupan Anda sehari-hari. Misalkan adanya pusat kebugaran yang dapat memenuhi kebutuhan olahraga Anda. Pada kawasan alam sutera apartemen, berbagai macam fasilitas ditawarkan untuk memenuhi dan memudahkan kehidupan Anda sehari-hari.

Banyak orang memilih tinggal di apartemen umumnya karena dekat dengan tempat mereka bekerja sehingga akses menuju area kantor lebih mudah dan cepat. Selain itu, untuk memilih apartemen sebagai tempat tinggal yang aksesnya mudah, fasilitas juga merupakan hal yang penting yang menjadi pertimbangan karena menunjang kenyamanan. Berikut beberapa fasilitas internal yang ada di kawasan apartemen Alam Sutera.

alam sutera apartemen
Alam sutera apartemen

Fasilitas Alam Sutera Apartemen

Ruangan membaca

Ruangan membaca merupakan salah satu fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika memiliki hunian di kawasan Alam Sutera. Pada ruangan ini, hobi membaca Anda dapat tersalurkan dengan baik. Ruangan yang sejuk dan nyaman akan membuat betah untuk tetap berdiam diri di dalam ruangan ini. Tidak hanya untuk membaca, Anda juga dapat belajar ataupun menyiapkan rencana-rencana yang ingin Anda lakukan.

Untuk Anda yang menyukai ketenangan namun mencari suasana di luar kamar, ruangan membaca ini cocok sekali digunakan. Untuk sekedar bersantai dan menikmati ketenangan, reading lounge ini dapat digunakan sewaktu-waktu.

Lintasan lari

Olahraga merupakan salah satu gaya hidup sehat yang harus Anda lakukan. Tanpa olahraga yang teratur, tujuan hidup sehat tidak akan tercapai. Begitupun penghuni di Alam Sutera apartemen. Salah satu fasilitas yang dapat mendukung hidup sehat Anda adalah disediakannya lintasan lari yang dapat digunakan setiap waktu. Anda dapat jogging baik pagi maupun sore hari.

Lintasan lari ini dinaungi pohon-pohon yang rindang sehingga ketika Anda menggunakannya akan terasa nyaman dan sejuk. Baik digunakan pagi maupun sore hari, keduanya akan membuat Anda tetap nyaman.

Minimarket 24 jam

Pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari merupakan hal wajib yang dilakukan oleh setiap penghuni apartemen. Begitu juga penghuni di Alam Sutera apartemen ini. Jika Anda merupakan seorang pekerja yang bekerja dari pagi hingga malam dan setiap hari, pemenuhan kebutuhan pokok mungkin harus menyediakan waktu pada akhir pekan. Namun, jangan khawatir ketika Anda adalah salah satu pemilik unit Alam Sutera.

Pengembang menyediakan fasilitas minimarket yang buka selama 24 jam sehingga Anda dapat memenuhi kebutuhan sewaktu-waktu. Adanya minimarket dan toko-toko yang buka di kawasan Alam Sutera ini akan semakin mempermudah. Anda tidak perlu berbelanja di tempat yang jauh, cukup mendatangi salah satu atau beberapa minimarket di kawasan ini untuk memenuhi kebutuhan.

Keamanan 24 jam

Sisi keamanan di kawasan Alam Sutera ditunjang oleh adanya CCTV yang aktif selama 24 jam sehingga mampu merekam setiap kejadian setiap harinya. Selain dilengkapi dengan CCTV, adanya satpam yang menjaga keamanannya akan membuat penghuninya semakin nyaman dan aman untuk menempati apartemen tersebut. Keamanan ini dapat dirasakan oleh semua penghuni pada apartemen tersebut. 

Area parkir

Memiliki kendaraan pribadi dan tinggal di suatu apartemen bukanlah hal yang mudah. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli suatu apartemen, pastikan mereka memiliki area parkir yang luas sehingga dapat menampung mobil kesayangan Anda. Adanya area parkir yang luas dan aman menunjukkan keseriusan pengembang dalam memikirkan kenyamanan dan keamanan penghuninya.

Fitness Center

Sebagai hunian yang modern dan dinamis, pengembang amat memikirkan bagaimana penghuninya tetap sehat dan dapat menjalankan hidup sehat yang mudah. Salah satunya adalah menyediakan fasilitas pusat kebugaran dan yoga yang dapat digunakan sewaktu-waktu.