bisnis

Keuntungan Buka Deposito Online Bunga 6%

Deposito adalah salah satu jenis investasi yang paling banyak diminati saat ini. Bahkan oleh kaum milenial yang masih terlalu takut dengan risk dan return investasi. Salah satu deposito yang menarik dengan penempatan jumlah minimal nominal Rp.500 ribu dan tapi bunga besar yang tengah menjadi incaran banyak orang adalah produk deposito online bunga 6% dari bank Sinarmas.

Ya, seperti namanya tidak hanya kemudahan dalam buka deposito dan besarnya bunga saja yang ditawarkan oleh bank Sinarmas kepada nasabahnya. Akan tetapi juga, kemudahan dalam hal transaksi yang mana kamu bisa buka deposito secara online dengan menggunakan aplikasi di genggaman smartphonemu saja. 

deposito online bunga 6%
deposito online bunga 6%

Keuntungan Buka Deposito Online Bunga 6% Pakai Aplikasi Simobiplus 

Di era digital seperti pada saat ini, saya rasa semua lembaga termasuk lembaga keuangan memang sudah sadar akan pentingnya berinovasi dan memanfaatkan teknologi untuk kemudahan dalam hal bertransaksi. Ya, saat ini sudah ada banyak lembaga keuangan yang menggencarkan inovasi teknologi untuk memudahkan para nasabahnya dalam bertransaksi. Agar tetap setia dan tidak pindah ke lain hati. 

Salah satunya adalah #BankSinarmas yang menciptakan aplikasi Simobiplus untuk menarik hati para nasabah dan juga bahkan calon nasabah untuk buka rekening tabungan ataupun deposito kepadanya. Nah, kira-kira apa saja sih keuntungan buka deposito online di bank Sinarmasd? Langsung saja yuk simak ulasannya.

Minimal Nominal Deposito Terjangkau Hanya Rp. 500 Ribu

Jika kebanyakan untuk mulai berinvestasi atau buka rekening tabungan deposito di bank memiliki nominal setoran deposito yang cukup besar hingga puluhan juta. Di bank Sinarmas kamu bisa deposito dengan minimal setoran awal hanya dengan Rp. 500 ribu saja. Jadi, tidak ada alasan kamu tidak berinvestasi sekarang ya. 

Suka Bunga Kompetitif Hingga 6%

Tak hanya itu, selain minimal setoran awal yang sangat minim sekali hanya Rp. 500 ribu. Kamu juga akan mendapatkan suku bunga kompetitif hingga 6% lho. Jadi, kapan lagi bisa dapat bunga besar dengan nominal setoran awal  yang kecil kalau bukan di Bank Sinarmas?

Buka Deposito Online Mudah

Tak perlu khawatir dengan tata cara buka deposito online di Bank Sinarmas karena memang amat sangat mudah. Kamu bisa buka deposito secara online hanya dengan aplikasi yang bisa kamu download di smartphonemu. Tanpa harus repot keluar rumah dan mengunjungi kantor bank Sinarmas. 

Jangka Waktu Fleksibel

Kamu bisa pilih jangka waktu deposito Bank Sinarmas yang akan kamu gunakan yang mana. Kamu bisa ambil jangka waktu deposito mulai dari 1,3, 6 hingga 12 bulan.

Buka Deposito Online Pakai Simobiplus Berhadiah

Tak hanya, menawarkan kemudahan dalam hal bertransaksi dan bunga besar saja. Keuntungan yang akan kamu dapatkan lainnya ketika daftar deposito online bank Sinarmas pakai #SimobiPlus adalah kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Seperti voucher belanja dan juga HP smartphone canggih terbaru. 

Jadi, buruan deh daftar deposito sekarang selagi ada promo campaign #HipHipHorai yang masih berlaku dan diselenggarakan oleh pihak Bank Sinarmas dengan menawarkan banyak hadiah menarik bagi setiap pemenang tiket dari para pengguna yang melakukan transaksi pakai Simobiplus. 

Tidak hanya berlaku untuk nasabah yang memiliki deposito bank Sinarmas saja. Akan tetapi, buat kamu yang hanya menggunakan fitur #SimasEMoney dari Simobiplus pun juga memiliki kesempatan untuk dapatkan hadiah voucher belanja dan HP juga lho! Jadi tunggu apalagi! kunjungi https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai.