bisnis

Rahasia Kartu Kredit Bank Sinarmas

Untuk kita yang mempunyai rencana ingin membuat credit card, sekarang ini Bank Sinarmas kini telah menyediakan berbagai macam pilihan credit card yang bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita. Pada Bank Sinarmas, kita dapat mengajukan credit card dengan berbagai persyaratan yang sangat mudah dan juga dengan proses secara cepat. Banyak juga keunggulan credit card dari Bank Sinarmas yang sekarang ini ditawarkan.

Untuk kita yang ingin mempunyai credit card, berikut ini adalah beberapa jenis credit card bank sinarmas dan juga berbagai kelebihannya. Pertama yaitu kartu kredit indigo yang khusus untuk kita yang belum mempunyai credit card, maka bisa mengajukan credit card indigo dengan cara membuka SimobiPlus.

kartu kredit
kartu kredit

Credit card ini tentunya khusus untuk kita yang first jobber atau pun untuk kita yang young entrepreneur yang tentunya belum pernah sama sekali mempunyai credit card. Keuntungannya yaitu bebas dari biaya tahunan, gratis asuransi personal, promo cicilan berbelanja secara online, bisa mendapatkan reward poin setiap kita melakukan transaksi dan juga mendapatkan diskon merchant. 

Yang kedua yaitu kartu kredit korporat adalah credit card yang diluncurkan dengan lisensi untuk karyawan sebuah perusahaan. credit card ini sebagai pengganti uang yang tunai untuk dapat mempermudah berbagai aktivitas administrasi pengeluaran sebuah perusahaan dan juga keterbukaan di dalam hal transaksi entertainment atau pun travel.

Kelebihan dari credit card ini yaitu dapat memudahkan berbagai administrasi secara transparan dan juga pengeluaran sebuah perusahaan di dalam hal jamuan bismis atau pun di dalam perjalanan dinas, dapat mengurangi penggunaan uang cash, sebagai symbol bonafit sebuah perusahaan dan juga bisa menyesuaikan kredit limi dengan kebutuhan sebuah perusahaan. 

Ketiga yaitu kartu kredit personal platinum yang merupakan credit card yang dikhususkan untuk perorangan. Terdapat berbagai kelebihan yang bisa kita dapatkan yaitu sebagai pengganti uang tunai, 45 hari bebas dari bunga, dapat memudahkan kita di dalam hal pengaturan ketika mengeluarkan uang pribadi dan dapat memudahkan kita ketika kita melakukan pembayaran di luar negeri di dalam berbagai mata uang.