bisnis

Perkembangan Si Kecil Bersama ED3 Junior

Usia anak-anak merupakan masa pertumbuhan dan perkembangan yang membutuhkan asupan gizi lebih banyak. Anak-anak juga lebih rentan terhadap serangan penyakit dari lingkungan di sekitarnya. Kondisi ini dapat mempengaruhi perkembangan otak, pertumbuhan syaraf dan kekebalan tubuhnya. Oleh karena itu, dibutuhkan suplemen sebagai asupan tambahan yaitu ED3 Junior yang dapat diperoleh dari Qnet Indonesia

ED3 Junior mengandung 3 jenis asam amino yaitu L-sistin, L-glutamin, L-selenomethionine dan glisin. Asam amino tersebut sangat baik untuk pertumbuhan otak yang berpengaruh besar pada perkembangan kecerdasannya. Kandungan lainnya yaitu laktosa dan serbuk jus strawberry. Suplemen tambahan ini sangat disukai oleh anak-anak karena memiliki rasa manis strawberry.

Manfaat ED3 Junior

Qnet Indonesia mempunyai produk yang terbaik seperti ED3 Junior untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Sistem kekebalan tubuh di usia anak-anak masih belum sempurna dan lebih mudah terpapar zat-zat penyebab penyakit. Apabila terpapar dalam jangka waktu lama dan terus-menerus maka dapat menyebabkan kerusakan permanen pada sistem atau organ tubuhnya. Karena anak-anak tidak hanya kurang dapat menangkal tetapi juga tidak dapat menghancurkannya dengan sempurna.

Untuk mencegah radikal bebas masuk ke dalam tubuh dan menetralkannya agar tidak menyebabkan penyakit maka dibutuhkan zat antioksidan. Glutathione yang ada di dalam suplemen anak ini mengandung zat antioksidan tingkat tinggi. Anak-anak yang mengkonsumsinya dengan teratur setiap hari dapat memiliki daya tahan tubuh kuat dengan perkembangan lebih optimal.

Berikut manfaat yang diperoleh dari ED3 Junior untuk anak-anak. 

  1. Menguatkan sistem kekebalan tubuh.
  2. Meningkatkan kecerdasan, konsentrasi dan daya ingat.
  3. Membantu perkembangan syaraf dan menjaga pertumbuhan mental.
  4. Melindungi tubuh dari paparan polusi dan zat kontaminasi.
  5. Menjaga kesehatan pencernaan.
  6. Menjaga kesehatan mata.
  7. Dapat dipakai oleh penderita autis agar mengurangi gejala autisme.

Qnet Indonesia mempersembahkan produk-produk terbaik untuk masyarakat Indonesia seperti halnya ED3 Junior ini. Kandungannya yang super istimewa akan sangat membantu bagi pertumbuhan dan perkembangan generasi penerus bangsa. Apakah Anda siap untuk memberi bekal nutrisi terbaik dari ED3 Junior ini?