kesehatan

Cara Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami

Rambut adalah salah satu pendukung penampilan cantik seseorang. Dengan rambut yang indah dan terurai sehat maka akan menambah kecantikan pada pemilik rambut tersebut. Dan bagi seorang perempuan selalu tampil rapi dan cantik adalah idaman. Tinggal pintar pintar nya mengatur diri dan merawatnya. Ada sebagian wanita yang lebih suka terhadap rambut yang panjang.

Namun ada beberapa cara agar rambut cepat panjang yang harus dilakukan untuk memperoleh rambut panjang seperti yang diinginkan. Tak hanya panjang saja donk tapi juga panjang yang sehat juga hitam mengkilap pastinya. Nha untuk mendukung keinginanmu itu shampo clear hadir memberimu sejuta manfaat dalam menambah keindahan rambut. 

cara agar rambut cepat panjang
cara agar rambut cepat panjang

Ada banyak cara agar rambut cepat panjang secara alami diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Berhenti melakukan hal merusak rambut

Hal yang perlu kamu lakukan yang pertama adalah berhenti melakukan hal yang dapat merusak rambut. terkadang sering kali kita ingin terlihat lebih gaya dengan cara melakukan blow-drying, meluruskan rambut maupun mengkeriting rambut. Dengan melakukan itu semua sebenarnya adalah hal tidak penting yang dapat merusak keindahan rambut. Jadi dengan hal itu akan menjadikan penghambat pertumbuhan rambut lho dear

  • Potong ujung rambut yang rusak

Yang selanjutnya adalah potong bagian ujung rambut yang rusak 5 cm dalam kurun waktu 2-3 bulan. Mungkin hal ini akan terlihat lebih cenderung memendekkan rambut tapi hal ini justru dapat menambah kesehatan rambut sehingga rambut akan dapat tumbuh panjang dengan cepat

  • Perhatikan gizi makanan

Hal yang dapat membuat rambutmu lebih panjang yang berikutnya adalah perhatikan gizi dari makanan yang kamu konsumsi setiap hari. Hal ini sangat penting sebab untuk melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut kamu. Sebaiknya kamu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein. Serta lengkapi dengan sering mengkonsumsi buah dan sayur juga perbanyak minum air putih. 

Di Atas adalah cara agar rambut cepat panjang secara alami. Selain itu semua kami juga selalu merekomendasikan shampo clear untuk anda. Dimana shampo clear ini merupakan shampo pertama yang banyak mengandung ekstrak bahan alami untuk memperbaiki semua permasalahan rambut kamu.