bisnis

Program Promo Everyyay dari Jenius BTPN

Sebagaimana kita tahu bahwa BTPN merupakan salah satu lembaga perbankan ternama di Indonesia yang sejak dulu dipercaya jutaan nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi perbankan. Selain itu, banyak sekali produk perbankan BTPN yang hingga hari ini eksis dan sangat dirasakan manfaatnya oleh para nasabahnya di seluruh tanah air. Dari sekian banyak produk perbankan yang diluncurkan oleh BTPN, aplikasi Jenius adalah salah satunya.

Aplikasi Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. Aplikasi Jenius merupakan aplikasi berbasis internet yang digunakan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan dengan sistem online. Hampir setiap hari aplikasi ini menghadirkan promo yang bisa memberikan keuntungan kepada penggunanya.

everyyay

Program promo Jenius ini bisa anda lihat di aplikasi Jenius melalui fitur everyyayPerlu anda tahu bahwa ada beberapa bentuk promo dari Jenius yang bisa anda manfaatkan untuk memberikan keuntungan kepada anda. Pada fitur everyyay, setiap saat anda bisa melihat promo – promo tersebut. Adapun promo tersebut diantaranya sebagai berikut :

  1. Mon Yay, program ini hadir setiap hari Senin. Kita berikan cashback kepada nasabah sampai 50 persen jika melakukan transaksi
  2. Program hari Kamis. Di mana nasabah Jenius yang melakukan top up voucher handphone akan mendapatkan cashback sebesar Rp 50 ribu.
  3. Ketika melakukan pembayaran transport online transport mencapai Rp 400 ribu melalui Jenius bisa mendapatkan cashback sebesar 25 persen.
  4. Sun Yat, jika nasabah melakukan transaksi selama satu bulan untuk penggunaan nonton film bisa dapat cashback maksimal Rp 50 ribu

Demikian beberapa jenis promo yang sering dilakukan oleh BTPN melalui aplikasi Jenius-nya yang bisa anda lihat pada fitur everyyay. Sebetulnya masih banyak lagi promo – promo lainnya yang akan membuat anda semakin senang menggunakan aplikasi Jenius tersebut. Selain bisa memperoleh keuntungan, penggunaan aplikasi Jenius juga akan membuat anda bisa menghemat pengeluaran lainnya. Anda bisa melakukan berbagai jenis transaksi perbankan apapun secara online tanpa menggunakan banyak biaya dengan Jenius.