Beberapa Pilihan Situs Pengajuan KTA Online

0
6
Beberapa Pilihan Situs Pengajuan KTA Online
Beberapa Pilihan Situs Pengajuan KTA Online

Seringkali kita memiliki kebutuhan yang mendesak dan tidak disangka-sangka dan harus ada uang dalam waktu yang cepat. Tentu ini menjadi pikiran dan masalah untuk Anda kemana harus mencari pinjaman. Kenapa harus khawatir, saat ini banyak juga sumber pinjaman dana yang bisa Anda ajukan bahkan tanpa jaminan sekalipun, hanya membutuhkan identitas diri saja beberapa menit bisa langsung cair. Tentu ini pertanyaan Anda, memangnya ada? Jelas ada, apalagi dengan teknologi semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan tepat. Pengajuan KTA Online adalah cara dimana Anda bisa mendapatkan pinjaman dari situs-situs terpercaya dan bisa cair hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Berikut ini beberapa situs yang bisa Anda pilih untuk mengajukan pinjaman secara online, siapa tahu Anda saat ini sedang butuh pinjaman dana cepat.

  1. PITA (Pinjaman Tanpa Agunan MyBank Indonesia, salah satu Bank di Indonesia yaitu MyBank Indonesia telah menyediakan produk kredit dengan fitur yang menarik serta persyaratannya pun mudah sekali, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 250 juta, cicilan bunga flat, prosesnya hanya 3 hari saja sudah cair.
  2. DBS Indonesia (Dana Bantuan Sahabat) Bank ini juga menyediakan produk kredit tanpa ada agunan, suku bunga yang ringan, jangka waktu cicilan mulai dari 12, 24 dan 36 bulan, pinjaman mulai 5 juta sampai 200 juta rupiah, dan masih banyak lagi persyaratan lainnya.
  3. BNI Fleksi (Bank BNI) Bank BNI juga menyediakan produk pinjaman yang bisa Anda dapatkan tanpa agunan dengan sangat mudah, bunga pinjaman cukup rendah, tenor maksimal 15 tahun, plaform pinjaman sampai 500 juta rupiah, pegawai aktif, melengkapi dokumen pendukung dan lainnya.
  4. DuitPintar.com, Anda yang membutuhkan pinjaman dengan tanpa agunan bisa mengajukannya melalui DuitPintar.com dengan jangka waktu pinjaman maksimal 12 bulan dengan jumlah pinjaman maksimal 100 juta rupiah, syaratnya Anda sudah bekerja dan telah memiliki penghasilan.
  5. Credy.co.id, jika Anda membutuhkan pinjaman yang tidak terlalu besar seperti 500 ribu rupiah sampai 2 juta, bisa mengajukan di Credy.co.id jangka waktu maksimal 30 hari atau satu bulan proses pengajuan hanya 15 menit saja.
  6. DoctorRupiah.com, maksimal pinjaman 8 juta rupiah dengan jangka waktu pinjaman 1 bulan, khusus untuk pinjaman melalui situs ini ialah area Jakarta saja.

Masih banyak situs-situs lain yang bisa Anda coba untuk mengajukan pinjaman secara online, tentu ini sangat membantu sekali bagi orang-orang yang memerlukan pinjaman uang tanpa agunana atau prosesnya yang cepat. Pengajuan KTA Online melalui situs-situs tertentu memang membutuhkan waktu yang tidak lama, sehingga Anda bisa pilih diantara situs tersebut jika kebutuhan pinjaman Anda mendadak.