bisnis

Beberapa Kelebihan Aplikasi Keuangan Jenius

Internet banking kini menjadi salah satu layanan yang banyak digunakan. Layanan ini memberi kemudahan bagi banyak orang. Dengan hanya menggunakan aplikasi, kita sudah bisa melakukan aktivitas perbankan dengan mudah.  Salah satu aplikasi terbaik adalah Jenius. Aplikasi keuangan Jenius kini sudah mulai digunakan oleh banyak orang. Karena, Jenius memiliki banyak sekali keunggulan.

Aplikasi Jenius bisa Anda pasang melalui smartphone. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play maupun Appstore. Untuk lebih jelasnya, berikut akan kami ulas apa saja kelebihan-kelebihan yang ditawarkannya.

Aplikasi keuangan Jenius
Aplikasi keuangan Jenius
  1.       Mudah Digunakan

Jenius adalah aplikasi yang user friendly. Artinya, aplikasi ini mudah digunakan oleh siapa saja. Fiturnya memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan. Dengan begitu, nasabah bisa melakukan aktivitas perbankan secara mudah, cepat, dan instan.

Untuk mendaftarnya sangatlah mudah. Anda bisa melakukan registrasi dengan membuka rekening langsung dari aplikasi.

  1.       Fitur Pembayaran Tagihan Bulanan

Seperti kebanyakan aplikasi perbankan lainnya, Jenius pun menawarkan fitur pembayaran tagihan bulan. Pelayanannya meliputi pembayaran listrik bulanan, internet, air, dan masih banyak lainnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu keluar rumah untuk membayar tagihan bulanan. Karena di Jenis Anda bisa melakukannya dengan mudah dan instan.

  1.       Terdaftar di OJK

Salah satu keuntungannya yang tidak kalah penting adalah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu, nasabah akan lebih aman dan nyaman pada saat menggunakannya. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas perbankan.

  1.       Belanja Online Menjadi Lebih Mudah

Dengan Jenius, Anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk belanja. Anda bisa langsung melakukan pembayaran secara mudah. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membayar belanjaan Anda secara online tanpa perlu pergi ke ATM. Aplikasi ini pun menawarkan sistem keamanan yang tinggi pada saat Anda membayar belanjaan online.

Demikian ulasan seputar aplikasi keuangan Jenius. Saat ini, Anda bisa menggunakannya pada berbagai jenis smartphone. Entah itu Android maupun iPhone. Jenius support pada kedua jenis smartphone tersebut. Selain itu, Anda pun bisa mengaksesnya juga melalui web browser untuk melakukan aktivitas perbankan Anda.