Pendidikan

Kriteria Sekolah Preschool Di Jakarta Yang Terbaik

Memiliki anak yang cerdas tentunya merupakan salah satu dambaan setiap orangtua. Pasalnya dari hal itulah yang menyebabkan para orang tua saling berlomba untuk mencari sekolah preschool di Jakarta yang terbaik. Dengan menyekolahkan anaknya di preschool, tentunya mereka berharap bisa memberikan stimulasi yang tepat bagi perkembangan otak sang buah hati sedari kecil.

Nah, jika Anda termasuk orangtua yang sedang mencari preschool terbaik bagi anak, berikut ini beberapa kriteria yang patut anda pertimbangkan.

  • Adanya media informasi yang mudah diakses.

Adanya media informasi yang jelas dan mudah diakses, tentunya bisa membuat para orangtua merasa yakin bahwa sekolah tersebut memang memiliki kualitas pelayanan yang baik.

Sekolah preschool di jakarta
                                                                       Sekolah preschool di jakarta

Misalnya saja ica-school.com, yang dimana disana anda bisa memperoleh semua informasi yang dibutuhkan dengan mengunjungi website tersebut mengenai sekolah ini dengan sangat lengkap. Jika memang tertarik, ada juga kontak yang bisa menghubungkan Anda dengan pihak sekolah. Lokasi yang jelas juga membuat Anda dapat langsung meninjau bangunan sekolahan.

  • Fasilitas yang memadai.

Selanjutnya, hal lain yang harus selalu menjadi pertimbangan adalah dengan melihat fasilitas yang ditawarkan. Seperti halnya sekolah preschool di Jakarta, Ica school yang menawarkan berbagai fasilitas untuk menunjang kegiatan belajar si kecil. Dengan begitu sang anak tentunya akan lebih mampu dalam menikmati proses belajar yang sedang mereka lalui.

  • Menawarkan beberapa jenjang pendidikan.

Preschool sendiri merupakan salah satu persiapan menuju sekolah tingkat dasar atau SD. Jadi seharusnya memiliki beberapa tahapan supaya perkembangan anak terfokus pada usia. Sekolah preschool yang bagus biasanya memiliki tingkat mulai dari kelas toddler & pre nursery, nursery, dan kindergarten dari ICA School.

Hal tersebut dapat membantu anak untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Selain itu, orangtua juga akan merasa aman saat meninggalkan anak di sekolah bersama teman-teman seusianya.

  • Kurikulum lengkap.

Untuk memilih preschool terbaik bisa Anda lihat dari kelengkapan kurikulumnya. Stimulasi di setiap aspek sangat dibutuhkan dalam perkembangan otak si kecil. Mulai dari keterampilan berbahasa, kognitif, motorik, self-help, hingga sosialisasi harus dipelajari di dalamnya.

Dan sekolah preschool di Jakarta, ICA School sudah menyertakan kurikulum lengkap yang seperti ini.