bisnis

Mengajukan Pinjaman Uang Cepat Berupa KTA

Salah satu produk perbankan yang berhubungan dengan pinjaman uang cepat adalah KTA atau kredit tanpa agunan. Ya, KTA salah satu produk perbankan yang memberi fasilitas pinjaman tanpa mewajibkan debitur untuk mempersiapkan aset berharga sebagai jaminan. Dalam hal ini, nasabah atau debitur tidak diwajibkan untuk menyerahkan jaminan atau agunan ketika menginginkan kredit tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan yang digunakan oleh bank untuk memberikan atau menolak pinjaman kepada nasabah hanyalah riwayat kredit yang dimiliki oleh nasabah tersebut. Kredit atau pinjaman ini sangatlah fleksibel karena nasabah diijinkan untuk menggunakan dana yang mereka dapat untuk keperluan apapun, baik itu yang bersifat bisnis maupun konsumtif. 

pinjaman uang cepat
pinjaman uang cepat

Bagi anda yang akan mengajukan pinjaman uang cepat dalam bentuk KTA, maka anda akan merasakan beberapa kelebihan dari produk perbankan tersebut. Adapun beberapa kelebihannya adalah sebagai berikut :

  • Tidak ribet. Jika dibandingkan dengan produk kredit lain, KTA menawarkan persyaratan yang tak terlalu ribet. Anda tak perlu menjaminkan BPKB kendaraan atau sertifikat rumah kepada kreditur seperti bank atau lembaga pembiayaan. Karena yang namanya pinjaman tanpa jaminan, tentu saja anda sebagai kreditur hanya menyerahkan persyaratan pokoknya saja. Persyaratan itu biasanya adalah KTP, NPWP, slip gaji, rekening buku tabungan hingga kartu kredit.
  • Pencairan relatif cepat. Tidak perlu menunggu waktu lama hingga berminggu-minggu untuk pencairan KTA yang anda ajukan. Anda hanya butuh maksimal dalam hitungan hari untuk mendapatkan pencairan KTA.
  • Tenor lumayan panjang. Menggunakan akses pinjaman KTA tak perlu khawatir dikejar-kejar tenor singkat. Saat ini beberapa lembaga pembiayaan telah menetapkan tenor atau waktu pengembalian pinjaman anda mulai dari satu hingga lima tahun. Jadi anda tinggal pilih dan sesuaikan tenor yang cocok sesuai kemampuan anda.

Jika anda anda membutuhkan pinjaman uang cepat dalam bentuk KTA, anda bisa mengajukan KTA tersebut ke Bank Danamon. Danamon merupakan lembaga perbankan ternama di Indonesia yang senantiasa membantu menyelesaikan permasalahan keuangan anda dengan kebijakan – kebijakannya yang sangat bersahabat dan pro nasabah.