Inspirasi Desain Kamar Mandi yang Minimalis Eksotis

0
50

Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang dapat mengubah suasana hati pemakainya. Kamar mandi yang bersih, cantik, dan memiliki susunan rapi akan menimbulkan rasa rileks bagi penggunanya. Jika memiliki kamar mandi yang nyaman, tentu akan sangat membantu pengguna agar dapat melemaskan otot-otot setelah melakukan kegiatan sehari-hari. Banyak orang tentu menginginkan kamar mandi dengan kesan yang mewah tanpa mengurangi space dalam rumah.

Dengan menggunakan desain kamar mandi minimalis, maka Anda akan menghasilkan ruangan kamar mandi yang tampak elegan dan luas. Jaman sekarang, sudah banyak sekali model-model desain kamar mandi, sehingga Anda dapat dengan bebas memilih desain kamar mandi minimalis sesuai kebutuhan keluarga Anda sendiri.

desain kamar mandi
desain kamar mandi

Ada beberapa desain kamar mandi minimalis yang dapat menjadi pilihan, tentu desain kamar mandi ikea tersebut dapat menjadi referensi agar dapat membuat kamar mandi minimalis yang tidak terlihat sempit. Berikut simak ulasannya:

  • Kamar Mandi Dengan Keramik Putih Mozambik

Dengan munculnya desain minimalis dengan lantai mozambik putih. Kamar mandi akan terlihat semakin elegan dan stylis karena menggunakan desain warna putih monokrom, sehingga kamar mandi terlihat lebih bersih. Agar menambah kesan elegan serta mewah, kamar mandi dapat ditambahkan figura yang mengusung karya seni abstrak. Selain itu dapat juga ditambahkan vas bunga di samping wastafel, sebab vas bunga dapat berfungsi sebagai pemanis ruangan.

  • Kamar Mandi Minimalis dengan batu marmer

Kamar mandi minimalis satu ini, sangat diminati oleh masyarakat. Umumnya ruangan kamar mandi tidak membutuhkan desain complicated. Penggunaan batu marmer yang sederhana dapat menambah kesan yang istimewa. Agar terlihat lebih sempurna, bisa Anda tambahkan lampu spotlight untuk menyorot bagian sudut atau sisi lainnya pada kamar mandi. Salah satu pilihan yang dapat Anda gunakan sebagai konsep kamar mandi minimalis masa kini.

  • Kamar Mandi Dengan Material Kayu dan Batu

Desain kamar mandi minimalis ini menggunakan material utama kayu dan batu. Gunakan material kayu pada bagian kamar mandi yang kering saja, dengan begitu pemilik tidak perlu melakukan perawatan intens. Tambahkan juga material batu alam agar menambah nuansa alami pada kamar mandi tersebut.