Kamar Mandi Jadi Elegan Dengan Keramik Granit Natural

0
20

Salah satu ruangan yang penting dalam rumah anda tentunya adalah sebuah kamar mandi. Yang dimana di dalam kamar mandi ini kita selalu beraktivitas dengan masalah kebersihan. Baik itu kebersihan diri, kebersihan peralatan masakan, kebersihan pakaian dan lain sebagainya. Nah saking pentingnya kamar mandi ini, tentunya mendesain kamar mandi ini bisa dijadikan sebuah aktivitas yang menyenangkan.

Dan untuk menampilkan kesan mewah pada kamar mandi rumah anda layaknya kamar mandi di hotel berbintang, bisa anda lakukan dengan cara mengaplikasikan keramik granit natural pada pelapis lantai kamar mandi anda. Karena selain bisa mengalirkan air dengan lancar, material dari granit ini juga sejatinya tidak akan menyerap air. Oleh karena itu lantai kamar mandi anda tidak akan licin.

keramik granit natural
keramik granit natural

Soal kekuatan anda sudah tidak usah ragukan lagi, pasalnya lantai dari granit dari produk Granito juga cenderung lebih kokoh dan juga kuat sehingga tidak akan mudah pecah ataupun retak. Sehingga dengan demikian lantai dari keramik granit ini bisa anda digunakan selama berpuluh-puluh tahun karena sifatnya yang awet dan tahan lama.

Dengan begitu pemilihan keramik granit natural pada  lantai kamar mandi ini tentunya akan menghemat budget kamu bukan? Karena sejatinya kamu tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya pergantian yang harus dilakukan bila keramiknya rusak dalam rentang waktu yang dekat.

Sementara untuk pemilihan warna keramik granit natural kamar mandi ini, sangat disarankan untuk memilih warna keramik granit yang gelap. Apalagi jika dikombinasikan dengan ornamen-ornamen berwarna kuning ataupun merah, tentunya hasil akhir interior dari desain kamar mandi anda akan menjadi nampak ciamik dan juga elegan.

Namun bila ruang kamar mandi tidak terlalu terkena pancaran cahaya matahari, maka anda bisa menggunakan warna keramik granit yang lebih terang sebagai alternatifnya. Untuk jenis dan ukuran dari keramik granit, biasanya dibedakan menjadi 4 jenis lapisan. Lapisan yang paling umum biasanya dibedakan seperti glossy, satin, tekstur dan matte. Dan untuk mendapatkan keramik granit yang berkualitas, anda bisa mendapatkannya di Granito.