Teknologi

Rekomendasi Smartphone Android Terbaik Harga 1 Jutaan 2019

Tidak dipungkiri jika pengguna gadget selalu mencari smartphone yang mampu menunjang segala aktivitas mereka sehari hari. Apalagi, bagi mereka yang memiliki bisnis namun sangat membutuhkan perlengkapan sederhana tapi mumpuni yaitu gadget. Masalahnya, perubahan teknologi android terbaru yang terus dilakukan dalam waktu singkat membuat pemilik smartphone mau tidak mau harus menghadapinya dengan bijak.

Salah satunya mencari smartphone dengan kisaran yang tidak terlalu mahal namun memiliki fitur canggih. Berikut ini beberapa pilihan yang bisa dijadikan sebagai referensi seperti :

 

Redmi 7

Sudah bukan rahasia lagi jika Xiaomi terkenal sebagai perusahaan yang selalu mengeluarkan gadget murah. Salah satunya adalah Redmi 7 yang secara resmi hadir di Indonesia dengan dua model berbeda.

Teknologi Android Terbaru
                                          Teknologi Android Terbaru

Nokia 3.1 Plus

Smartphone yang bisa dijadikan pilihan menarik adalah Nokia 3.1 Plus. Yup, Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp 1.8 Juta. Adapun Nokia 3.1 Plus ini sudah menggunakan layar full view display dimana resolusi nya HD+ 720 x 1440 pixels. Bagi penggemar Nokia, gadget ini menggunakan material aluminium sebagai penutup bodi nya.

Samsung Galaxy M10

Pilihan selanjutnya jatuh pada Samsung Galaxy M10 yang dikeluarkan sekitar bulan Maret 2019 dengan harga Rp 1.7 Juta. Hadir dengan dua warna menarik yaitu Ocean Blue dan Charcoal Black.

Infinix Hot 7 Pro

Gadget ini hadir dengan menggunakan RAM jumbo sebesar 6 GB serta memori internal 64. Harganya cukup terjangkau berkisar Rp 1.699.000. Dengan harga tersebut gadget ini hadir menggunakan MediaTek Helio P22 plus GPU PowerVR GE8320.

Real me C1 2019

Adapun harga Real me C1 2019 ini ditawarkan sekitar Rp 1.4 Juta. Dengan harga yang cukup terjangkau, memori nya mengalami peningkatan serta didukung oleh GPU Adreno 506. Termasuk, baterai jumbo 4230 mAh

OPPO A5s

Tak mau ketinggalan dengan kompetitor nya, OPPO juga mengeluarkan smartphone yang cukup terjangkau. Adalah seri A5s yang dijual dengan harga Rp 1.9 Juta.

Jadi, dengan beberapa referensi diatas setidaknya Anda tak perlu bingung lagi memilih smartphone yang sesuai dengan kemampuan dana pastinya.