Berita

Kartu Kredit Bank Sinarmas Orami

Pernahkah Moms merasa menjadi orang tersibuk di dunia karena harus mengurusi berbagai macam pekerjaan, mulai dari pekerjaan rumah, hingga pekerjaan kantor yang tiada habisnya. Kini Bank Sinarmas telah menyediakan sebuah inovasi terbaru untuk membantu Moms mengatasi masalah yang satu ini, yakni Kartu Kredit Orami yang diformulasikan khusus untuk menjadi pembantu Moms dalam mengurusi permasalahan berbelanja kebutuhan si  kecil secara online. Banyak sekali manfaat yang akan Moms dapatkan jika memilih untuk memiliki kartu kredit pintar ini, diantaranya adalah cicilan 0% yakni belanja lebih mudah dengan cicilan selama 3, 6, 12 bulan dengan syarat dan ketentuan tersendiri.

Selain itu, Moms juga akan mendapatkan berbagai macam diskon juga bisa moms dapatkan saat berbelanja, yakni mulai dari diskon 2% untuk promo reguler, serta 4% untuk promo-promo tertentu. Masih belum selesai, berbagai macam cashback juga akan moms dapatkan sebesar 0,5% untuk setiap transaksi belanja di website atau aplikasi Orami. Adapun cara mendaftar nya pun cukup mudah, yakni semua berada pada genggaman Moms, pertama mulailah dengan mendownload aplikasi SimobiPlus pada android atau IOS di smartphon Moms.

Kartu Kredit
Kartu Kredit

Kemudian barulah Moms bisa mengajukan kartu kredit secara online dalam aplikasi dengan  cara mengisi semua persyaratan yang ada.  Setelah semua terisi dan akhirnya disetujui oleh aplikasi, maka segeralah datang ke kantor cabang Bank Sinarmas untuk dibantu dalam langkah-langkah selanjutnya. Ingat Moms, berbelanja merupakan kegiatan sehari-hari yang juga menguras waktu serta tenaga. Oleh karena itu tujuan dari inovasi ini adalah membantu Moms dan mempermudah dalam urusan berbelanja demi kebutuhan si kecil.

Mengupayakan penghematan juga merupakan hal baik yang harus dibiasakan jika Moms ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik. Kita tahu semakin hari kebutuhan biaya anak dan keluarga semakin meningkat seiring dengan kemajuan zaman. Kini kebutuhan juga semakin beranak pinak, seperti kebutuhan suami, kebutuhan anak, sekolah, kebutuhan berwisata keluarga, serta kebutuhan-kebutuhan lainnya yang mungkin tidak terduga. Oleh karena itu, memilih menggunakan kartu kredit dari Bank SinarMas juga merupakan hal yang dapat membantu Moms dalam mengelola keuangan keluarga.