Kecantikan

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Menggunakan Tomat

Related image

Untuk menghilangkan jerawat memang banyak sekali cara yang bias dilakukan, salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang umum kita temui setiap hari, entah itu dari bahan makanan atupun bahan lainnya yang memang alami. Seperti tomat, tak hanya digunakan sebagai bahan untuk masakan, jus ataupun dimakan langsung pasti sedap.

Kali ini buah tomat bias dipergunakan sebagai obat alami untuk menghilagkan jerawat. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau buah tomat kaya akan kandungan antioksidan, vitamin C dan nutrisi lainnya.

Cara Menghilangkan Jewarat secara alami dengan buah tomat bisa Anda lakukan sebagai berikut ini:

  • Siapkan 1 buah tomat yang sudah di cuci bersih, kemudian haluskan tomat dengan menggunakan blender hingga halus, setelah itu tuangkan kedalam wadah.
  • Sebelum Anda menggunakan masker tomat ini, terlebih dahulu cuci wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori, keringkan wajah dengan handuk. Siap untuk menggunakan maskert tomat.
  • Ambil kuas khusus untuk masker, celupkan masker kedalam jus tomat tadi, oleskan pada bagian wajah Anda secara merata. Pastikan setiap bagian wajah secara merata menggunakan masker tomat ini.
  • Diamkan masker wajah ini selama 5 hingga 10 menit, kemudian bilas wajah Anda dengan air hangat, kemudian bersihkan dengan air dingin. Anda bisa merasakan sensasi segar, sejuk, terasa kenyal, bersih dan wajah pun cerah.
  • Untuk hasil maksimal, Anda bisa menggunaka masker tomat ini setiap hari atau setiap 2 kali sehari setiap malam sebelum tidur, dengan melakukannya secara rutin, maka jerawat di muka Anda akan lekas sembuh dan hilang.
  • Selain menggunakan masker wajah, Cara Menghilangkan Jerawat harus di dukung juga dengan asupan nutrisi yang baik bagi tubuh, agar perawatan dari luar bisa terbantu dengan perawatan dari dalam.

Nah, itulah cara mudah untuk menghilagkan jerawat. Cara Menghilangkan Jerawat dengan buah tomat adalah cara yang murah meriah, berkhasiat dan juga aman digunakan setiap hari, Anda bisa merasakan wajah menjad bersih dan juga terbebas dari jerawat.