Dampak Bila Tidak Memiliki Minat Baca Berita Politik Hari Ini

0
74
Berita Politik Hari Ini
Berita Politik Hari Ini

Berkembangnya internet dengan media sosial saat ini selain membawa dampak positif juga membawa dampak yang negatif yaitu membuat orang malas melakukan kegiatan lain sebab terlalu asyik dengan dunia maya. Salah satu kegiatan yang bermanfaat yang kerap tergeser karena orang terlalu larut beraktifitas dengan internet yaitu membaca. Padahal membaca berita politik hari ini adalah kebiasaan yang membawa banyak manfaat selain Cuma menjadi sarana hiburan, dengan membaca pun penguasaan bahasa kita akan semakin baik serta tentunya ilmu pengetahuan kita bisa akan bertambah. Sebaliknya, Minat baca kita tingkatan dengan mengakses berita setiap hari di laman matamatapolitik.com.

Pembahasan berita politik hari ini datang dari Kapolda Metro, dilansir dari news.detik.com bahwa kasus novel utang yang harus kami kerjakan terus. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memastikan tim kami terus bekerja mengusut kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK beliau Novel Baswedan. Idham menyebutkan kasus Novel ini sebagai utang yang perlu diselesaikan. Namun kami tegas berkomitmen untuk terus, kasus Novel merupakan utang yang harus kami kerjakan terus, kata Idham di Mapolda Metro Jaya. Idham menyatakan tim juga bekerja sama dengan KPK guna melakukan penyelidikan kasus Novel. Setiap temuan yang didapat selalu dikoordinasikan.

Kita juga bekerja sama terus untuk memberikan progres bahkan kasus Novel ini kita bersama-sama dengan tim yang dibikin oleh KPK untuk bersama-sama bisa melakukan penyelidikan, apa yang telah kita kerjakan. Saya ingin menyatakan kita terus bekerja. Terus melakukan evaluasi dan analisa, ujarnya. Idham juga menjelaskan tim selalu menggelar rapat evaluasi pada setiap bulan terkait perkembangan kasus Novel. Penyelidikan ini juga selalu dipantau oleh lembaga internal Polri. Para penyidik juga terus bekerja. Saya yang langsung memimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi setiap progres yang dilakukan oleh penyidik.

Di samping itu juga kita diawasi oleh lembaga internal Polri baik itu dari Irwasum maupun Div Propam serta Kepala Biro Wassidik Bareskrim. Secara rutin dalam setiap bulan kita melaksanakan anev, tuturnya. Selain juga diawasi oleh lembaga internal Polri, Idham menyatakan penyelidikan juga dipantau oleh beberapa lembaga-lembaga lain. Dia juga telah menawarkan opsi kepada beberapa lembaga tersebut guna mempermudah penyelidikan kasus. Hingga pemberitaan ini muncul dari Irjen Idham Azis, kasus ini juga menjadi pembahasan atau tema debat di pencapresan tahun ini. Untuk sinergitas informasinya bisa kalian akses versi lengkapnya di matamatapolitik.com.