Informasi Mengenai Izin payment gateway

0
75
Izin payment gateway
Izin payment gateway

Izin payment gateway di era sekarang dengan semakin maraknya teknologi finansial atau financial teknologi atau yang biasa disebut dengan istilah fintech yang melahirkan banyak toko online di indonesia ini, tentunya bagi kalian pengguna bahkan pecandu belanja online, tentunya melakukan transaksi online bukanlah hal yang baru lagi. Mungkin kalian sekali bisa melakukan kegiatan tersebut lebih dari satu kali.

Dengan fenomena semacam ini tentunya banyak kelebihan namun juga banyak kekurangannya. Misal kelebihan yang bisa kita rasakan adalah dengan tidak perlu repot repot keluar rumah dan menghabiskan banyak tenaga untuk mengelilingi toko dalam memilih dalam membeli barang. Kita hanya santai di rumah bahkan bisa sambil tiduran saja sudah bisa memilih ribuan produk dan membelinya.

Izin payment gateway
Izin payment gateway

Namun di samping sekian banyak keuntungan yang ditawarkan, jual beli online nyatanya masih memiliki kekurangan, salah satunya adalah dengan ketidaktahuan kita tentang keamanan dalam melakukan transaksi. Nah bagi kalian yang kadang masih bingung dan bertanya-tanya harus menggunakan layanan yang mana dari sekian banyak layanan yang disediakan. Artikel ini mungkin akan sedikit banyak membantu anda dalam menentukan mana layanan yang paling tepat dan aman untuk dipilih.

Payment gateway adalah salah satu penyedia jasa layanan pembayaran secara online dengan begitu mudah, terlebih bagi kalian yang menggunakan kartu kredit. Kenapa kita harus memilih payment gateway ? Karena payment gateway telah memiliki beberapa perizinan.

Salah satu izin payment gateway adalah faspay mendapatkan izin payment gateway resmi dari bank indonesia per tanggal 1 november 2017 melalui surat resmi bank indonesia dengan nomor 19/966/dksp/srt/b. Faspay dalam hal ini sebagai payment gateway yang pertama dan mendapatkan izin resmi dari bank indonesia.

Dengan mendapatkan izin tersebut maka keamanan dari layanan pembayaran online payment gateway ini tidak diragukan lagi. Bagi kalian pengguna layanan pembayaran online tak perlu lagi merasa ragu dan khawatir dalam memiliki payment gateway untuk menjadikanya sebagai layanan kesayangan kalian.

Nah itu tadi sedikit informasi mengenai izin payment gateway. Semoga bermanfaat.