Keunggulan Mobil Sedan Mewah Mercedes

0
76

Mercedes Benz S Class 500 L merupakan salah satu mobil mewah terbaru dan berkelas yang mengusung teknologi canggih dengan tambahan fitur-fitur canggih serta mengutamakan kenyamanan pengguna. Mobil ini didesain dengan dinamis dan mewah sehingga mempunyai nilai estetika dan performa yang tinggi. Selain itu, mobil ini didesain senyaman mungkin untuk memanjakan pengguna. Mercedes Benz S 500 Class sangat populer di Indonesia. Kenyamanan yang diberikan secara ooptimal kepada pengguna serta fitur-fitur berteknologi tinggi untuk hiburan untuk pengguna saat berpergian membuat mobil ini banyak digemari. Kenapa tidak? Setiap orang tentu menginginkan perjalanan yang nyaman dan tidak melelahkan.

Sehingga kebanyakan orang memilih mercedes Benz S 500 L Class. Berikut adalah keunggulan yang dimiliki Mercedes S 500 L yang dapat menjadikannya diminati banyak orang. Pertama, The Chauffeur Package yang memberikan kenyamanan bagi pengemudi. Kursi pengemudi bisa dimajukan sejauh 77 mm sehingga memberikan ruang yang luas untuk kaki. Untuk kenyamanan pengemudi juga disediakan fitur easy adjust yang dimana penngemusi dapat menyandarkan kepala. Selain itu, kursi dapat disesuaikan sendiri dan fitur memory function sebagai perekam. Kedua, The rear Seat comfort package yang merupakan fitur relaksasi yaitu kursi belakang yang dilengkapi dengan ruang udara yang memudahkan pengguna untuk menentukan posisi duduk yang nyaman,

Drive dynamic sebagai penyangga punggung yang berfungsi memberikan pijatan, penyetelan posisi pinggang, bantalan kursi untuk menyesuaikan tempat duduk, dan air balance untuk mengatur keharuman udara serta mengusir virus, jamur, dan bakteri. Ketiga, the rear seat entertainment package dimana ada penambahan fitur headphone wireless dan layar 25,4 cm untuk menampilkan suara dan gambar. Selain itu ada fitur pengoperasian DVD, tepevisi, video game, musik, MP3 player, USB stik yang dioperasikan dengan remot kontrol. Keempat, sistem navigasi command yang memudahkan pengemudi menjelajahi rute jalan secara cepat dan mudah.

Mercedes Benz S Class 500 L memberikan nuansa mewah dan kabin belakang yang luas membuat perjalanan anda nyaman. Mobil ini dilengkapi dengan fitur perlindungan matahari, soket 230V, media interface, kursi dengan sandaran tangan, suspensi airmatic sebagau peredam gocangan. Untuk mesin mobil ini menggunakan mesin M278 V8 petrol engine dengan daya yang sangat kuat dengan kecepatan minimum 1-100 km/jam dan kecepatan maksimum 250 km/jam. Untuk keselamatan mobil ini dilengkapi dengan Intelligent Restraint System dan High Structural Safety yang bergunak untuk meminimalisir resiko kecelakaan. Selain itu, konsumsi bahan bakar mobil ini trebilang cukup efisien.