Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S8

0
91
samsung galaxy s8
samsung galaxy s8

Perkembangan gadget berupa telepon seluler pintar berbasis android atau apple dewasa ini semakin nyata pesatnya. Banyak perusahaan produsen ponsel pintar yang memproduksi berbagai jenis dan model ponsel pintar dengan fitur yang berbeda satu dengan lainnya. Samsung sebagai salah satu pabrikan ponsel pintar asal Korea Selatan yang telah lama berkecimpung dalam industry ponsel pintar baru – baru ini meluncurkan tipe ponsel pintarnya yang bernama Samsung Galaxy S8.

samsung galaxy s8
samsung galaxy s8

Samsung Galaxy S8 merupakan generasi penerus untuk seri S setelah Samsung Galaxy S7 Edge. Samsung Galaxy S8 menduduki posisi high-range karena menyasar kelas paling atas. Sebenarnya Samsung Galaxy S8 ini memiliki layar yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni S7 Edge. Perbedaan yang paling mencolok antara Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S7 Edge adalah luas layar yang semula 5.5 inchi menjadi 5.8 inchi. Selain itu, kapasitas baterai juga patut dijadikan sebagai perbandingan kedua smartphone ini. Samsung S7 Edge memakai baterai 3600 mAh sedangkan Samsung S8 justru lebih kecil yakni 3000 mAh.

Bagi anda yang ingin mengetahui kelebihan smartphone Samsung Galaxy S8, berikut adalah penjelasannya :

  1. Terdapat pemindai iris mata (iris scanner) yang dapat digunakan untuk membuka kunci layar dan mengakses beragam folder pribadi secara lebih aman.
  2. Fitur pengenal wajah membuat pengguna dapat membuka layar smartphonehanya melalui swafoto (selfie).
  3. Layar lebih besar, yakni 5,8 inchi untuk Galaxy S8 dan 6,2 inchi untuk Galaxy S8+.
  4. Anda dapat mengisi baterai Samsung Galaxy S8 dan S8+ secara cepat melalui perangkat pengisian nirkabel.
  5. Anda masih bisa menyambungkan perangkat headphone di Samsung Galaxy S8 dan S8+ berkat dipertahankannya audio jack.
  6. Samsung Pay dapat menjadi alat bayar yang digunakan secara mudah di seluruh mesin pembaca magnet kartu kredit.
  7. Samsung Galaxy S8 dan S8+ hadir dengan tambahan software reita virtual (VR) yang diberdayakan oleh merek Oculus lansiran Facebook.
  8. Samsung Galaxy S8 dan S8+ memiliki sensor detak jantung di bagian case belakang.
  9. Pengguna dapat menyambungkan secara langsung tampilan layar Samsung Galaxy S8 dan S8+ ke perangkat komputer personal melalui dek khusus.
  10. Asisten virtual Bixby besutan Samsung dapat memotret obyek dan dengan cepat mencarikan informasi terkait, seperti informasi lokasi belanja dan tempat menarik terdekat.