Pendidikan

Program Sekolah Broadcasting di Jakarta

Bagi teman-teman yang ingin melanjutkan studi ke bidang penyiaran, kini tidak perlu repot untuk kuliah jauh-jauh. Ada IDS, Sekolah Broadcasting di Jakarta yang memberi fasilitas pendidikan profesional, dengan tiga pilihan jurusan andalan.

Jurusan-jurusan yang telah dibuka oleh Sekolah Broadcasting di Jakarta ini, memerlukan waktu studi yang terbilang cukup singkat. Hanya berkisar duapuluh bulan saja, maka teman-teman sudah menyiapkan diri menjadi seorang profesional, dan siap untuk terjun ke dunia kerja!

Apa aja sih program studi yang ada di sekolah ini? Yuk, kita simak bersama!

  • Program Studi Digital Desain

Pada jurusan ini, teman-teman akan diberikan teori yang berhubungan dengan teknik memvisualisasikan desain atau gambar ke dalam format digital

Program studi ini ditujukan bagi teman-teman lulusan SMA, perguruan tinggi maupun profesional yang ingin segera mampu menggali ilmu dunia desain grafis, dengan kemampuan yang lengkap.

Pada program ini, ilmu yang diberikan mengintegrasikan beberapa  skill yang dibutuhkan untuk mampu bersaing di dunia kerja dan menjadi creative professional di bidang graphic designadvertisingweb and new media design.

Sekolah Broadcasting di Jakarta
Sekolah Broadcasting di Jakarta
  • Program Studi Digital Animation

Ditujukan bagi siswa yang ingin memasuki dunia animasi dan games development dengan persiapan yang cukup. Program studi ini dipersiapkan bagi para calon profesional, untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli di bidang animasi. Seluruh materi perkuliahan akan diajarkan, demi mencetak para tenaga profesional di bidang creative energy dengan kemampuan teknis yang dalam.

  • Program Studi Digital Film dan Media Production

Ditujukan bagi para penggila film yang berdomisili di manapun, yang ingin segera terjun memasuki dunia kerja di bidang industri film, televisi, advertising maupun broadcast media lainnya. Pada program studi ini, memungkinkan peserta perkuliahan untuk memahami teknik dan berbagai konsep materi di bidang produksi film, video dan media.

Jadi, apakah teman-teman masih bingung mencari Sekolah Broadcasting di Jakarta? Tentukan segera pilihan anda sekarang juga! Untuk info lebih lanjut, silakan datang langsung ke kampus International Design School, di jalan Jati Murni nomor 1.B, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.