Jenis Gadget Terbaru Berupa Smartphone

0
129
Gadget Terbaru
Gadget Terbaru

Cukup banyak perangkat elektronik yang dikategorikan sebagai gadget. Gadget merupakan suatu perangkat yang memiliki fungsi lebih spesifik, bersifat praktis dan dirancang dengan teknologi canggih. Beberapa contoh perangkat yang masuk pada kategori gadget diantaranya adalah: Laptop, MP3 Player, Netbook, E-Reader, Kamera, Xboox, Smartphone, Tablet dan masih banyak perangkat lain yang memiliki fungsi khusus dan berbeda-beda.

Dari sekian banyak contoh perangkat gadget tersebut, ada satu jenis gadget terbaru yang saat ini menjadi jenis gadget yang paling banyak digemari dan diminati oleh sebagian masyarakat di dunia ini tidak terkecuali di Indonesia. Perkembangan gadget berupa smartphone ini kian hari kian menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan.

Semua orang seakan tidak bisa lagi dipisahkan dengan gadget jenis ponsel pintar tersebut karena smartphone saat ini sudah menjadi sebuah barang kebutuhan yang wajib dimiliki oleh siapapun.

Ada beberapa jenis gadget terbaru berupa ponsel pintar atau smartphone yang saat ini sudah beredar di masyarakat. Adapun beberapa jenis gadget terbaru berupa smartphone tersebut adalah sebagai berikut :

Gadget Terbaru
Gadget Terbaru
  1. Apple iPhone X. Ponsel ini menyandang iPhone pertama dengan desain revolusioner setelah tiga tahun terakhir hanya memiliki desain iPhone yang sama.
  2. Xiaomi redmi 5 plus. Smartphone yang dirilis pada Desember 2017 lalu ini memiliki performa yang melebih harganya. Tampil indah dengan layar FullView 5.99 inci full HD+, sensor siidk jari, Snapdragon 625, RAM hingga 4GB, dan terutama baterainya yang berkapasitas 4,000 mAh. Tidak heran Xiaomi Redmi 5 Plus ini diburu oleh peminat gadget di Indonesia.
  3. Vivo V7. Smartphone ini sangat unggul dengan kamera selfienya yang mencapai 24MP. Selain itu Vivo V7 juga dibekali dengan layar 18:9 yang benar-benar FullView Display yang mengagumkan.
  4. Samsung Galaxy A8. Sebagai smartphone mid-range rasa flagship ini, Galaxy A8 (2018) dibekali dengan fitur flagship Samsung 2017.
  5. Oppo A83. Hadirnya fitur facial unlock yang biasa ditemukan di HP papan atas, kini bisa dinikmati melalui OPPO A83.
  6. Gadget terbaru untuk smartphone lainnya adalah Vivo Y65. Vivo Y65 yang mengandalkan RAM 3GB dan bentang layar 5.5 inci beresolusi HD ini memang bukan dirancang sebagai smartphone selfie, kendati demikian Vivo Y65 dibekal dengan fitur Smart Screen Flash yang layarnya mampu menyala otomatis dalam gelas, sehingga selfie menjadi lebih bercahaya dan cantik.